Nissan Ariya Nismo Buka Pemesanan 250 Unit!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 16 Oktober 2024 10:57 WIB
Nissan Ariya Nismo kemampuan akselerasi dari 80-120 km/jam hanya dalam waktu 2,4 detik. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan Ariya Nismo sedianya akan mulai diniagakan secara online pre-sale pada 17 Oktober 2024. Sayangnya hanya untuk konsumen di Prancis dan tersedia hanya 250 unit saja.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Keuntungan khusus akan ditawarkan berupa warna eksterior Stealth Grey yang eksklusif – warna bodi Nismo yang ikonik – karena 250 pre-sale pertama akan menerima pengisian daya gratis selama 1 tahun melalui Nissan Charge. 

Nissan Ariya Nismo terdapat penanda di kabin. (Foto: Nissan)

Adapun Nissan Ariya Nismo dibangun berdasarkan warisan Nismo yang kuat dari Nissan dan tetap mempertahankan desain yang terinspirasi dari Jepang. Ariya Nismo menghadirkan tingkat keunggulan rekayasa baru pada performa Ariya e-4ORCE 87KWh yang sudah terbukti keandalannya.

Disempurnakan untuk stabilitas, kendaraan ini memastikan pengendalian yang meyakinkan saat menikung dan pada berbagai kondisi jalan – menawarkan pengalaman berkendara yang sempurna, apa pun cuacanya.

Nissan Ariya Nismo. (Foto; Nissan)

Nissan Ariya Nismo memberikan gaya putar dan lateral yang lebih baik, suspensi dinamisnya mencakup pegas, stabilisator, dan peredam kejut yang dimodifikasi bekerja bersama-sama dengan sasis yang seimbang, untuk meningkatkan kontrol gerakan bodi, menawarkan tingkat kekakuan yang lebih tinggi kepada pengemudi saat berkendara. 

Selain itu, Nissan Ariya Nismo dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 5 detik, serta kemampuan akselerasi dari 80-120 km/jam hanya dalam waktu 2,4 detik.

Nissan Ariya Nismo penyempurnaan eksterior lebih memukau. (Foto: Nissan)

Tersedia dalam empat warna bodi yang memukau, aksen merah menyala menghiasi bagian eksterior, memberikan sentuhan akhir yang apik pada model yang sudah menarik perhatian.

Logo Nismo terpampang dengan bangga di bagian interior dan eksterior mobil. Interiornya memadukan keanggunan dengan suasana yang nyaman, dengan jok yang dirancang khusus untuk menopang postur tubuh Anda dan lampu ANDON merah khas Nissan yang dirancang untuk menciptakan suasana interior dan menghadirkan pengalaman yang tenang dan nyaman bagi semua yang ada di dalamnya.

Pilihan Editor: Simak Promo Mobil Listrik Neta di Festival October

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi