Mobil-mobil Ikonik Honda Bakal Mejeng di Honda Culture Indonesia, Apa Saja?
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 17 Oktober 2024 07:00 WIB
Honda Culture Indonesia. (Dok HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menggelar Honda Culture Indonesia pada Sabtu, 19 Oktober 2024 di Jakarta. Acara ini akan menghadirkan kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, hingga pertunjukan hiburan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Honda Culture Indonesia merupakan bentuk apresiasi kami kepada para komunitas yang telah setia menggunakan dan mendukung produk-produk Honda selama ini," kata Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024.

Honda Culture Indonesia akan memamerkan mobil-mobil ikonik Honda dalam beberapa area tematik. Pada area Heritage Display, akan ditampilkan Honda Civic CVCC, City Turbo Gen 1, Honda Life, dan Civic Gen 2. Sementara di area Rare Display akan dipajang Honda S800, Honda CR-X, serta NSX.

Kemudian, ada juga Extreme Modification Display yang menampilkan model modifikasi ekstrem seperti Honda S2000 Time Attack by Engine+, Honda Brio bermesin Civic Type R, dan kolaborasi Honda Civic Estilo dengan Hot Wheels.

Selanjutnya, Honda Racing Indonesia Display juga akan menampilkan mobil balap unggulan dari kejuaraan nasional balap mobil, termasuk Honda Civic Type R.

Honda juga menyediakan sesi test drive bagi pengunjung. Mobil-mobil yang bisa dicoba langsung antara lain BR-V, HR-V, dan CR-V. Kemudian, ada test drive Honda WR-V modifikasi Elite, HR-V Mugen, dan City Hatchback modifikasi Tutugraff.

Pilihan Editor: Jangan Kelamaan di Rest Area, Kartu e-Toll Ternyata Bisa Kedaluwarsa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi