GWM Buka Dealer Pertama di Sumatra Utara, Ada di Medan
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 17 Oktober 2024 16:00 WIB
Dealer GWM di Medan. (Dok GWM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - GWM Indonesia meresmikan dealer pertamanya di wilayah Sumatra Utara. Dealer baru bernama GWM SM Raja ini berlokasi di Jalan Sisingamangaraja nomor 1 KM 5, Medan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kota Medan adalah pasar yang sangat potensial, dengan masyarakat yang dinamis dan pembangunan pesat. Melalui GWM SM Raja, kami siap menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas masyarakat Medan," kata Sales & Network Director GWM Indonesia Lisa Wijaya dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024.

GWM SM Raja hadir dengan layanan 3S, yakni sales, service, dan spare part. Dealer ini memiliki luas 6.316 meter persegi yang dilengkapi dengan 12 stall di area service workbay, area showroom, hingga area cafe.

Di dealer baru ini, GWM INdonesia menghadirkan mobil-mobil mereka yang sudah dipasarkan, antara lain Haval Jolion HEV dan Tank 300 HEV. Di Medan, Haval Jolion dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 420 juta, sementara Tank 300 dibanderol Rp 850 juta OTR Medan.

Pembukaaan dealer baru ini merupakan bagian rencana GWM untuk mendirikan lebih dari 20 dealer di seluruh Indonesia pada akhir kuartal pertama 2025. Dengan demikian, masyarakat diharapkan bisa lebih dekat untuk bisa mengakses mobil-mobil dari GWM.

Pilihan Editor: Jangan Kelamaan di Rest Area, Kartu e-Toll Ternyata Bisa Kedaluwarsa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi