Citroen C5 Aircross Concept Diperkenalkan, Pakai Platform STLA Terbaru
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 17 Oktober 2024 19:00 WIB
Citroen C5 Aircross Concept. (Dok Citroen)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Citroen kali ini memperkuat kehadirannya di segmen SUV melalui world premiere perdana Citroen C5 Aircross Concept. Dirancang khusus untuk keluarga, C5 Aircross Concept menawarkan interior yang luas, nyaman dan modern dengan berbagai fitur praktis.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal ini mencerminkan komitmen Citroen untuk menghadirkan SUV serbaguna untuk memenuhi kebutuhan keluarga, sekaligus memperkuat keunggulannya di pasar otomotif.

Di tengah persaingan SUV yang cukup ketat, Citroen C5 Aircross Concept tampil berbeda dengan karakter yang kuat. Dibentuk dengan perpaduan antara garis yang mengalir dan tegas, membuat mobil ini terkesan dinamis dan kokoh.

Bagian depan yang vertikal, dihiasi logo baru Citroen, menonjolkan kekuatan dan karakternya. Sementara siluet yang ramping menyeimbangkan antara performa dan fungsionalitas. Dengan panjang 4,65 meter dan tinggi 1,66 meter, Citroen C5 Aircross Concept menyajikan proporsi yang lebih aerodinamis, membuatnya lebih efisien dan menarik secara visual.

Bagian belakangnya juga diperpanjang sedikit untuk memberikan lebih banyak ruang, namun tetap mempertahankan bentuk compact dan energik. Didesain untuk menunjang aerodinamika, setiap detail dirancang untuk meminimalisir hambatan dan meningkatkan kinerja, sekaligus memberikan tampilan menarik tanpa mengorbankan kenyamanan interior.

Citroen C5 Aircross Concept dibuat di atas platform STLA-Medium terbaru. Ini merupakan SUV pertama Citroen yang mendukung berbagai jenis pilihan mesin, mulai dari ICE, hybrid, hingga 100 persen listrik. 

Platform fleksibel ini mampu mendukung konektivitas dan infotainment tercanggih, serta menyediakan ruang yang luas untuk lima penumpang berkat wheelbase yang panjang.

Pilihan Editor: Jangan Kelamaan di Rest Area, Kartu e-Toll Ternyata Bisa Kedaluwarsa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi