Mitsubishi Fuso Lakukan Penyegaran pada Varian Fighter-X
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 17 Oktober 2024 20:00 WIB
Mitsubishi Fuso Fighter-X. (Dok PT KTB)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) di Indonesia, melakukan perubahan minor pada varian medium duty truck (MDT) Fighter-X.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mitsubishi Fuso melakukan perubahan minor untuk Fighter-X pada bagian grill dan bumper depan menjadi hitam. Perubahan ini diinisiasi atas masukan-masukan yang disampaikan oleh konsumen Fuso.

Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Aji Jaya mengatakan bahwa saat ini penjualan truk membutuhkan stimulus positif.

“Secara eksternal, pemerintah telah menurunkan suku bunga yang merupakan sinyal positif untuk perubahan bisnis yang lebih baik. Dari sisi internal, kami bersiap merespon situasi tersebut dengan produk yang dibutuhkan dan sesuai ekspektasi konsumen. Salah satunya dengan memberikan penyegaran pada varian Fighter-X,” ujarnya.

Mitsubishi Fuso juga menunjukkan keseriusannya dengan melengkapi line up kendaraannya sebanyak 20 varian. Selain itu, untuk menyasar segmen pertambangan, Mitsubishi Fuso menyiapkan varian khusus yaitu Fighter-X FN62F HD R Mining Equipment yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang diperuntukan di daerah pertambangan.

Mitsubishi Fuso berhadap varian ini dapat menjawab kebutuhan konsumen tambang, terutama saat pertambangan diprediksi akan ada peningkatan di akhir kuartal tiga tahun ini.

Pilihan Editor: Jangan Kelamaan di Rest Area, Kartu e-Toll Ternyata Bisa Kedaluwarsa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi