Jelang IMOS 2024, akan Banyak Kejutan Sepanjang Pameran
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 18 Oktober 2024 12:00 WIB
Pameran IMOS. (Dok Seven Event)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaIndonesia Motorcycle Show alias IMOS 2024 akan digelar penghujung bulan ini alias 30 Oktober hingga 3 November mendatang. Pameran motor terbesar yang digagas oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan memakai lokasi di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berbagai kategori motor akan dipajang sepanjang pekan IMOS 2024. Mulai dari motor gede, motor harian, motor listrik, hingga industri pendukung seperti komponen dan aksesori. Pastinya akan menjadi destinasi penggemar motor dan juga masyarakat yang tengah mencari motor atau aksesori.

Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Sigit Kumala menegaskan kembali  bahwa selama IMOS 2024, akan menghadirkan ragam variasi kendaraan roda dua, baik dari produk motor bermesin ICE, ataupun produk motor berbasis listrik juga berbagai merek dari industri pendukung seperti produk ban, apparel, pelumas hingga tools dan suku cadangan. 

“Untuk IMOS 2024 kami mengusung tema, 'Riding Green and Safe Journey for A Better Life'. Kami berharap IMOS bisa jadi wadah pengenalan ragam teknologi terbaru sepeda motor di Indonesia,” kata Sigit Kumala.

Anggota AISI yang memastikan siap untuk mengikuti IMOS 2024 akan memboyong dua motor listrik terbaru yang baru perkenalkan dua pekan lalu yakni Honda Icon e: dan CUV e:, memberikan pilihan motor listrik yang sebelumnya sudah ditawarkan yakni Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Sedangkan Yamaha memungkinkan untuk membawa motor sport terbaru berkapasitas 250 cc untuk ditunjukkan kepada pengunjung di IMOS 2024. Sehingga semakin kompetitif dengan Honda CBR250RR dan Suzuki juga akan menggoda dengan memajang GSX-SF 250.

Sedangkan brand motor listrik Indonesia yang akan bergabung adalah Electrum. Dikabarkan akan memperkenalkan teknologi baru baterai dan juga jajaran pilihan baru untuk konsumen di Tanah Air.

Pilihan Editor: Ini Cara Mudah Biar punya Honda PCX dan Yamaha XMAX

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi