TAF Hadirkan Program Tukar Mobil Bekas dan Lelang Kredit
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 18 Oktober 2024 14:00 WIB
Mobil bekas yang disediakan TAF. (Dok TAF)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mengadakan program Tukar Mobil Bareng Kinto di Area Parkir One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta, pada 18-20 Oktober 2024. Kegiatan ini dihadirkan dalam rangka perayaan hari jadi TAF ke-19, sekaligus memanfaatkan momentum BIK (Bulan Inklusi Keuangan) yang dicanangkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) di setiap bulan Oktober.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Operation Director TAF Justin Darsono mengatakan pihaknya bersama Kinto menghadirkan ajang jual beli mobil bekas dengan nuansa yang berbeda, di mana pengunjung serasa hadir dalam sebuah pameran mobil dengan deretan koleksi mobil bekas yang kondisinya mirip baru.

"Kami juga mengajak pengunjung untuk ikut program inklusi keuangan TAF dengan cara yang fun melalui berbagai games berhadiah menarik, gratis voucher belanja yang disertai dengan aktivitas olahraga, acara komunitas dan hiburan seru lainnya," kata dia.

"Pengunjung dapat melakukan test drive, inspeksi dan taksasi mobil on the spot dari OLX Mobbi, bahkan bisa langsung melakukan transaksi tukar mobil on the spot, selain tentunya mendapatkan promo-promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan,” tambah dia.

Acara ini menghadirkan berbagai macam promo menarik seperti fasilitas promo Baloon Payment, Rate Spektakuler mulai dari 0 persen sampai dengan Free Admin Fee dan Cashback Astra Pay sampai dengan Rp 2 juta.

Deretan mobil rasa baru yang dihadirkan dalam program ini antara lain adalah Yaris Cross, Yaris Cross HV, Agya dan Agya GR, Innova Zenix, Veloz dan Raize. Selain itu, Kinto dan TAF juga membawa mobil premium Toyota, seperti Lexus UX 300 dan Bz4X.

“Pokoknya pengunjung benar-benar akan dimanjakan dengan berbagai promo dan kemudahan dalam memiliki mobil bekas berkualitas yang tentunya sesuai dengan standar TAF dan Kinto," tutup Justin.

TAF dan Kinto juga menghadirkan program lelang mobil yang berbeda dari biasanya. Karena lelang ini bisa dibayar secara kredit. Prosesnya diklaim tidak begitu rumit, sama seperti membeli mobil secara kredit pada umumnya.

Pilihan Editor: Jangan Kelamaan di Rest Area, Kartu e-Toll Ternyata Bisa Kedaluwarsa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi