New MG ZS Punya Program Pembelian Sepanjang Oktober 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 20 Oktober 2024 06:00 WIB
New MG ZS. (Foto: MG Motor Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPersaingan di kelas compact SUV saat ini semakin ketat, tak hanya soal performa, fitur juga dalam hal kenyamanan pelayanan demi ketenangan dalam kepemilikan. Namun dua tahun terakhir semakin memanas karena setiap brand memiliki strategi dalam penawaran harga yang menarik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

New MG ZS menjadi salah satu produk yang disodorkan dengan harga yang affordable di bawah Rp 400 juta. Sebagai detail pilihan, untuk New MG ZS Activate Rp 315,8 juta, ZS Ignite Rp 335,8 juta, dan versi teratas ZS Magnify hanya Rp 355,8 juta. Semua harga tersebut adalah on the road Jakarta.

Bila melihat dimensi New MG ZS dengan suguhan jarak sumbu roda 2.585 mm pesaingnya cukup banyak mulai dari Honda HR-V, Toyota Yaris Cross, Hyundai Kona, sampai Wuling Alvez.

Frank Zhou, Vice President MG Motor Indonesia menginformasikan bahwa gaya SUV khas Inggris dihadirkan melalui New MG ZS. Compact SUV ini mengusung kombinasi elemen Brit Dynamic khas MG yakni Design, Handling, Safety, and Style dalam sebuah kendaraan modern.

"Di segmen compact SUV yang ramai dengan pilihan, MG ZS hadir dengan tampilan yang dinamis dan mudah disukai, ruang kabin dengan memadukan elemen sporty dan premium, serta fitur-fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari," yakin Frank Zhou.

New MG ZS mengandalkan mesin 1.5L DOHC 4 silinder. Diklaim ideal untuk dipakai jarak jauh dan juga berkendara harian di perkotaan. Sebagai informasi, tenaganya mencapai 114 hp pada 6.000 rpm dan torsinya 150 Nm pada 4.500 rpm.

Kemudahan dalam berkendara saat berada di kemacetan, transmisi mengandalkan CVT yang dapat dimainkan hingga 8-percepatan. Hal ini memungkinkan pengendara bisa lebih menyesuaikan gaya berkendara, terutama ketika ingin bergegas melaju.

New MG ZS menghadirkan soft touch di kabin dan akan disapa layar besar berukuran 10,1 inci. Pengoperasian layar infotainment bisa dilakukan melalui sentuhan dan bisa terkoneksi melalui Android Auto dan Apple CarPlay.

Kesan lapang dijumpai berkat bagian atap terpasang electric i-max panoramic sunroof, sehingga cahaya bisa lebih banyak masuk.

Ketenangan dalam perlindungan keselamatan penumpang, New MG ZS sudah mendapat hasil pengujian terbaik berstandar ASEAN NCAP. Hal ini berkat fitur pendukung keselamatan AVH, ABS, EBD, EBA, SCS, CBC, TCS, HSA, HDC, ESS, TPMS, dan ASL.

Apabila berminat mengetahui lebih dalam New MG ZS. Selama Oktober 2024, MG Motor menggelar program Zeroctober dengan cicilan ringan bunga 0% untuk dua tahun.

Pilihan Editor: 20 Tahun Hadir di Indonesia, Daihatsu Xenia Sudah Laku 730 Ribu Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi