Rilis Pekan Depan, Keran Pemesanan All-New Hyundai Santa Fe Sudah Dibuka
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 20 Oktober 2024 09:00 WIB
Hyundai Santa Fe. (Dok HMID)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bakal merilis all-new Santa Fe pada Kamis, 24 Oktober 2024. Hal tersebut dipastikan melalui undangan yang diterima redaksi Gooto pada pekan ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Sebagai bagian dari strategi dalam merespons dinamika pasar global sekaligus menjawab permintaan masyarakat Indonesia, Hyundai Motors Indonesia akan meluncurkan All-New Santa Fe," bunyi undangan tersebut, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Dalam menyambut peluncurannya, HMID juga telah membuka pre-booking All-New Santa Fe di seluruh dealer Hyundai di Indonesia. Mobil ini akan tersedia dalam dua pilihan powertrain, yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Internal Combustion Engine (ICE).

"Kehadiran All-New Santa Fe di kuartal keempat tahun ini menjadi sangat spesial karena untuk pertama kalinya Hyundai Motors Indonesia akan memperkenalkan kendaraan hybrid-nya di Indonesia. Produk terbaru ini akan hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan," tulis keterangan resmi HMID.

Eksterior dari All-New Santa Fe dipadukan dengan interior kendaraan yang paling lapang dengan sentuhan berkelas yang membuat kendaraan ini menampilkan kesan mewah.

Saat masuk ke mobil, pengguna akan disambut dengan hidden mood light berbentuk huruf H yang serupa dengan tampilan luar kendaraan. Pengguna juga akan dimanjakan dengan panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu infotainment touch screen dan  digital cluster berukuran 12,3 inci.

Bicara spesifikasi, All-New Santa Fe tipe Hybrid Electric Vehicle (HEV) didukung oleh mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV. Sedangkan untuk opsi Internal Combustion Engine (ICE), didukung dengan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI. Selain itu, mobil baru inj juga akan hadir dengan dengan fitur keselamatan aktif Hyundai Smartsense.

Pilihan Editor: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia: Jorge Martin Pole, Marc Marquez Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi