Neta Perluas Jaringan 3S di Sulawesi Selatan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 20 Oktober 2024 10:00 WIB
Mobil listrik Neta X untuk kendaraan operasional ISF 2024. (Dok Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia kembali memperluas jaringan dealer di Indonesia. Kali ini, Neta menyapa publik Makassar lewat dealer terbaru yang berlokasi di Jl. Rajawali No.12, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer hasil kerja sama antara Neta dengan Tridaya tersebut dibangun di atas lahan seluas 3.000 m2 dan lebar muka 30 meter. Dealer ini kemudian dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, serta memberikan pengalaman dengan fasilitas modern dan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) sehingga menawarkan kenyamanan saat berkunjung.

Dealer ini tentunya menyediakan layanan purnajual hingga ketersediaan suku cadang asli sesuai standar PT Neta Auto Indonesia. Tidak hanya menyediakan layanan penjualan dan purnajual yang lengkap, terdapat pula kesempatan bagi calon pelanggan untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan mobil listrik Neta melalui layanan test drive.

Model-model seperti Neta V-II dan Neta X tersedia untuk dicoba secara langsung. Khusus untuk Neta X, model ini resmi diluncurkan ke publik dengan harga jual mulai Rp 443,000,000 untuk varian Elite dan Rp 468,000,000 bagi varian Supreme On The Road (OTR) Makassar.

Dengan beroperasinya dealer baru ini, Neta tidak hanya semakin dekat dengan para konsumen di wilayah Timur Indonesia, namun juga memperluas pasar mobil listrik khususnya Sulawesi Selatan. Dealer Neta Tridaya Makassar melayani konsumen dari hari Senin hinggaJumat mulai jam 09:00-17:00 WITA dan hari Sabtu mulai jam 08:00-12:00 WITA.

"Melalui dealer Neta Tridaya Makassar, kami ingin memenuhi kebutuhan serta permintaankonsumen akan layanan sales dan purnajual untuk wilayah Sulawesi Selatan. Hal itu menjadi komitmen Neta untuk selalu mengedepankan kemudahan konsumen dalam mendapatkan Neta V-II dan Neta X," kata Peter Zhang, Managing Director of Neta Auto Indonesia dalam keterangan resminya.

Pilihan Editor: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia: Jorge Martin Pole, Marc Marquez Ke-2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi