Honda Culture Indonesia Sukses Digelar, Diikuti 80 Finalis Modifikasi
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 21 Oktober 2024 06:00 WIB
Honda Culture Indonesia. (Gooto/Dicky)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses menggelar Honda Culture Indonesia pada 19 Oktober 2024. Acara budaya otomotif komunitas Honda ini diramaikan oleh 28 komunitas Honda dan diikuti 80 finalis kompetisi modifikasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Ajang ini bukan hanya menunjukkan mobil dan kultur otomotif, namun juga orang-orang yang memiliki semangat dan kecintaan yang sama terhadap Honda," kata President Director PT HPM Shugo Watanabe dalam keterangan resminya.

Kompetisi modifikasi di Honda Culture Indonesia terdiri dari 12 kategori, mulai dari The Top Engine, The Top Wheels, Honda Perfection Built, hingga Super Dyno Test. Kontestan dinilai langsung oleh juri dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Selain kontes modifikasi, Honda Culture Indonesia juga menampilkan pameran mobil Honda lintas generasi. Mobil-mobil ini dipajang di beberapa area berbeda seperti Heritage Display Area, Rare Display Area, dan Extreme Modification Display Area.

Honda juga membuka pembelian mobil dengan penawaran menarik. HPM mengklaim dalam satu hari penyelenggaraan Honda Culture Indonesia, hingga pukul 19.00 WIB, pemesanan yang masuk sudah mencapai 250 SPK.

Honda juga menyediakan layanan Honda Certified Used Car yang memudahkan proses kepemilikan mobil baru. Tersedia juga unit test drive yang terdiri dari Honda BR-V, HR-V, dan CR-V, serta kesempatan mencoba Honda WR-V modifikasi Elite dan HR-V Mugen, khusus di Jakarta.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi