Teknisi Auto2000 Diturunkan untuk Cek Toyota bZ4X di Pelantikan Prabowo-Gibran
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 21 Oktober 2024 07:00 WIB
Toyota bZ4X yang dipakai saat pelantikan Prabowo-Gibran. (Dok TAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Auto2000 menurunkan teknisi terbaiknya dalam acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Teknisi ini melakukan pengecekan dan perawatan 68 mobil listrik Toyota bZ4X yang digunakan sebagai kendaraan tamu negara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tim teknisi melakukan pemeriksaan menyeluruh, termasuk aspek baterai, tekanan ban, dan diagnosis teknis listrik, untuk memastikan kualitas dan kinerja yang tinggi," kata Chief Marketing Auto2000 Yagimin dalam keterangan resminya, dikutip Gooto pada hari ini, Senin, 21 Oktober 2024.

Teknisi yang diturunkan ini merupakan kandidat Auto2000 Best People Contest 2024, yang merupakan para ahli yang berdedikasi memastikan kesiapan kendaraan dan menyediakan dukungan teknis selama mobil listrik digunakan pada delegasi.

Tim teknisi berada di lapangan selama 24 jam, dibagi menjadi tiga grup untuk memastikan dukungan yang maksimal. Kemudian, ada juga layanan THS-Auto2000 Home Service yang mendukung saat terjadi kendala di lokasi tertentu.

"Kegiatan protokoler kenegaraan sangat penting, sehingga tindakan antisipasi yang dilakukan harus ekstra. Kami turunkan teknisi kelas wahid Auto2000 karena bagian elektrik atau listrik dibutuhkan tenaga yang ahli dan terbaik," ucap Yagimin.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi