Mobil Listrik Honda e:N1 Bakal Dijual pada Kuartal Pertama 2025
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 21 Oktober 2024 08:00 WIB
Honda e:N1 di GIIAS 2024. (Foto: HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sales & Marketing and Aftersales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengonfirmasi mobil listrik Honda e:N1 dijadwalkan rilis pada kuartal pertama tahun 2025. Saat ini, Honda Indonesia masih menyiapkan skema penjualan untuk mobil listrik ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Rencananya di kuartal satu (dijual). Kami sudah luncurkan, cuma nanti bagimana bisnis skema penjualan, positionnya seperti, sedang kami pelajari," kata Billy saat ditemui di Jakarta, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Honda e:N1 sendiri sudah diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Juli lalu. Model ini akan menjadi mobil listrik pertama Honda di Indonesia.

Sebelumnya, Honda e:N1 telah dipasarkan di Cina dan Eropa pada tahun lalu, disusul dengan peluncuran di Thailand pada awal 2024. Mobil listrik ini telah dibekali sejumlah teknologi termutakhir seperti Honda Sensing dan Honda Connect.

Mobil listrik ini mengusung baterai lithium-ion berkapasitas 68,8 kWh yang bisa menempuh jarak maksimal 500 km dalam sekalii pengisian daya. Pengisian daya baterai e:N1 membutuhkan waktu 50 menit hingga 80 persen menggunakan teknologi fast charging.

Honda e:N1 hadir dengan desain futuristik. Bagian interiornya menampilkan layar infotainment berukuran 15,1 inci, sementara panel meternya berukuran 10,25 inci.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi