Honda Masih Belum Akan Hadirkan Generasi Baru Brio: Model Saat Ini Masih Bagus
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 21 Oktober 2024 11:00 WIB
Honda Brio di pameran GIIAS, 14 Agustus 2023. TEMPO/Dimas Prassetyo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sales & Marketing and Aftersales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan bahwa pihaknya masih belum berencana menghadirkan generasi baru untuk Honda Brio. Billy menilai bahwa Brio yang dipasarkan saat ini masih terbilang bagus.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Diikuti saja kebutuhan konsumen, nanti kapan saatnya pasti kita luncurkan. Untuk saat ini masih bagus, modelnya bagus, performanya bagus," kata Billy saat ditemui di Jakarta, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Brio saat ini memang menjadi model terlaris Honda di Tanah Air. Bahkan, Billy mengungkapkan bahwa kontribusi Brio terhadap total penjualan Honda di Indonesia bisa mencapai 50 persen lebih, untuk model Brio dan Brio Satya.

"Brio saat ini indennya masih satu bulan lebih sedikit," ujarnya.

Seperti diketahui, Honda Brio yang dipasarkan saat ini merupakan generasi kedua, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2018. Mobil ini dipasarkan dengan harga saat ini mulai dari Rp 167,9 juta sampai dengan Rp 253,1 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Di bulan September 2024 saja, penjualan Honda Brio berkontribusi mencapai 56 persen dari total penjualan Honda. Di bulan kesembilan tahun ini, Honda sendiri mencatatkan penjualan ritel sebanyak 7.609 unit.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi