Promo Spare Part Suzuki Akhir Tahun, Kampas Rem dan Wiper Diskon 15 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 22 Oktober 2024 06:00 WIB
Bengkel Suzuki layani perwatan berkala. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo sparepart mulai dari bulan Oktober 2024 sampai dengan akhir tahun ini. Promo yang ditawarkan mencakup potongan harga sebesar 15 persen untuk brake pad atau kampas rem dan wiper blade.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Karakter pemilik mobil Suzuki kebanyakan memakai mobilnya setiap hari, sehingga pasti kinerja komponen lebih aktif bekerja serta butuh peremajaan," kata Asst. to Aftersales Department Head of Spareparts PT SIS Christiana Yuwantie dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Selasa, 22 Oktober 2024.

Christiana menyarankan untuk mengganti kampas rem dan wiper jika kondisinya sudah tidak baik, terlebih saat memasuki musim penghujan di bulan Oktober hingga November 2024. Pemilik kendaraan disarankan untuk mengecek kembali kondisi kampas rem dan wipernya, serta lakukan penggantian jika dibutuhkan.

Potongan harga sebesar 15 persen untuk pembelian karet wiper dan kampas rem berlaku di semua bengkel resmi Suzuki di Indonesia, mulai Oktober hingga Desember 2024. Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan dari pengecekan kendaraan oleh teknisi yang ahli dan terlatih.

"Penggantian wiper blade dan brake pad dapat dilakukan bersamaan dengan jadwal perawatan rutin ataupun hanya kedua bagian tersebut saja," ucap Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS Hariadi.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi