Rayakan 50 Tahun Kehadiran di Indonesia, Isuzu Gelar Gathering Konsumen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 22 Oktober 2024 10:00 WIB
Isuzu di GIIAS 2024. (Dok IAMI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merayakan 50 tahun kehadirannya di pasar Indonesia. Dalam kesempatan ini, Isuzu menggelar Isuzu Customer Gathering di lebih dari 50 lokasi di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara gathering ditujukan untuk mempererat hubungan seluruh mitra Isuzu di seluruh Indonesia. Selain itu, ada juga diskon dan promo unit serta spare part, serta cashback khusus pemesanan di acara tersebut.

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh Isuzu partner yang setia menemani dan menjadi bagian perjalanan panjang Isuzu sampai pada titik ini," kata Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian Solaeman dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Senin, 21 Oktober 2024.

Isuzu hadir di Indonesia pertama kali pada 1974 dan berhasil menarik minat masyarakat dengan kendaraan pickup Isuzu TLD. Di tahun 2008, Isuzu mulai memfokuskan diri pada industri kendaraan komersial.

Pada 2018, lahirlah Isuzu Traga yang mengisi segmen medium pickup dan secara khusus diproduksi di Indonesia. Hadirnya Isuzu Traga ini menjadikan Isuzu Indonesia sebagai manufaktur sekaligus basis ekspor untuk global.

PT IAMI juga semakin memantapkan diri sebagai pemimpin di industri kendaraan komersial melalui rangkaian produknya seperti Isuzu GIGA, Isuzu Elf, Isuzu MU-X dan D-Max. Saat ini Isuzu sudah memiliki 4 Part Depo yang berlokasi di Medan, Makassar, Palembang, dan Pontianak.

Kemudian, Isuzu juga telah memiliki 49 karoseri partner, lebih dari 1.800 partshop, 140 bengkel mitra Isuzu, dan lebih dari 150 Bengkel Isuzu Berjalan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi