Begini Cara BMW Seri 2 Gran Coupe Bertahan di Kelas Compact Premium
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 22 Oktober 2024 19:00 WIB
BMW Seri 2 Gran Coupe. (Foto: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBMW Seri 2 Gran Coupe kini menawarkan pengalaman sporty dan elegan pada segmen mobil compact premium. Generasi kedua model 4 pintu ini kini semakin menekankan kualitas khas BMW.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Performa mesin yang sepenuhnya diperbarui, teknologi suspensi yang disempurnakan secara ekstensif, dan sistem inovatif untuk pengemudian dan parkir otomatis memastikan kenikmatan berkendara yang unik di BMW Seri 2 Gran Coupe.

Desain eksterior BMW Seri 2 Gran Coupe yang baru ini didefinisikan oleh bagian depan yang ekspresif, siluet yang memanjang secara dinamis, dan bagian belakang yang dirancang dengan kuat. Hal ini semakin menunjukkan keanggunan sporty yang menjadi ciri khas BMW Gran Coupe.

Kabin BMW Seri 2 Gran Coupe. (Foto: BMW)

Kisi-kisi radiator BMW yang lebar diposisikan di bawah lampu depan yang menampilkan struktur inovatif berupa palang vertikal dan diagonal di bagian dalam serta saluran masuk udara bawah yang besar memberikan BMW Seri 2 Gran Coupe baru tampilan yang rendah dan melekat di jalan.

Opsi BMW Iconic Glow termasuk lampu garis kontur untuk gril radiator BMW akan tersedia mulai Maret 2025. Aksentuasi lebih lanjut untuk performa dinamis yang halus disediakan oleh paket M Sport dan paket M Sport Pro.

Edisi baru BMW Seri 2 Gran Coupe telah ditingkatkan panjangnya sebesar 20 milimeter menjadi 4.546 milimeter, sedangkan jarak sumbu rodanya berukuran 2.670 milimeter. Lebar kendaraan ini adalah 1.800 milimeter, dan tingginya telah ditingkatkan sebesar 25 milimeter menjadi 1.445 milimeter.

Interior BMW Seri 2 Gran Coupe yang baru didesain sepenuhnya bebas kulit sebagai standar. Trim Veganza/Alcantara tersedia sebagai opsi. Sandaran kursi belakang menawarkan split 40: 20: 40 sebagai standar, sementara volume penyimpanan adalah 430 liter (BMW 220 Gran Coupe, BMW 220d Gran Coupe: 360 liter).

BMW Seri 2 Gran Coupe mengubah total desain. (Foto: BMW)

BMW iDrive berbasis BMW Operating System 9. Sudah terdapat BMW Live Cockpit Plus berfitur cloud-based navigation system BMW Maps.

BMW M235 xDrive Gran Coupe berada di puncak jajaran model dan memiliki karakteristik performa yang ditingkatkan secara signifikan. Didukung oleh mesin 4 silinder 300 hp, mobil performa BMW M berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 4,9 detik. Perihal agresifitas laju mengandalkan transmisi 7-speed Steptronic dengan double clutch.

Pilihan Editor: BMW Indonesia Rilis Mobil Listrik i5 Touring, Harganya Rp 2,2 M

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi