Daftar Pemenang Desain Fazzio GGWP, Karyanya Bakal Dipamerkan di IMOS 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 22 Oktober 2024 20:00 WIB
Fazzio GGWP. (Dok YIMM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha menghadirkan ajang modifikasi Fazzio GGWP (Gaya Gue Wow and Playful). Ini merupakan ajang online design competition khusus untuk skutik Fazzio yang diadakan secara nasional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fazzio GGWP sendiri sudah berlangsung serentak secara nasional mulai dari 20 Agustus-30 September 2024. Selama periode tersebut, Fazzio GGWP berhasil menjaring ratusan desain yang menampilkan berbagai macam konsep menarik.

Kategori online modifikasi pada Fazzio GGWP ini sendiri terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Future Wave, Playful Twist serta Simple & Elegant. Para pemenang dari setiap kategori berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah.

Juara 1 bakal mendapatkan motor Yamaha Fazzio Hybrid hasil desain pemenang, merchandise & sertifikat. Lalu pemenang ke-2 berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta, merchandise & sertifikat. Sementara pemenang ke-3 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta beserta merchandise & sertifikat.

"Selamat kepada para pemenang Fazzio GGWP yang telah berhasil memberikan inspirasi dan kreasi desain yang menarik. Desain dari para juara setiap kategori akan kami wujudkan dalam bentuk real dan akan kami tampilkan pada gelaran IMOS 2024 bulan ini," kata  Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Rifki Maulana. 

"Ke depannya Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik serta menginspirasi kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan di event selanjutnya," tambah dia dalam keterangan resminya.

Berikut nama-nama pemenang pada Fazzio GGWP:

Kategori Future Wave:1. Tubagus Rohmatullah2. Lawrence Efraim3. Aditya Budi Setyono

Ketegori Playful Twist:1. Kurnia Afdillah2. Anriyanto3. Noviany Suryani

Kategori Simple & Elegant:1. Irfan Thariq Rizqullah2. Niftahun Wafiq3. Nyimas Nurjihan Q

Penilaian pada kompetisi Fazzio GGWP dilakukan oleh para juri professional yang expert di bidangnya. Kemudian hasil desain dari juara 1 masing-masing kategori juga akan dituangkan secara real ke satu unit Fazzio Hybrid dan ditampilkan ke publik pada booth Yamaha di gelaran IMOS 2024 (Indonesia Motorcycle Show 2024).

Hasil modifikasi ini akan bersanding dengan jajaran line up Fazzio Hybrid yang dibalut warna terbaru, seperti Titan, Green & Pink Mauve.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi