Mario Aji Tetap Jadi Rider Idemitsu Honda Team Asia di Moto2 2025
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Oktober 2024 07:00 WIB
Mario Aji di Moto2. (Dok Idemitsu Honda Team Asia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap muda Indonesia Mario Aji dipastikan kembali berkarier di Moto2 2025. Kepastian itu terjadi setelah Idemitsu Honda Team Asia memilih mempertahankannya pada musim depan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Di kategori Moto2, Mario Aji memasuki musim keduanya, dan kami yakin tahun ini akan menunjukkan potensi penuhnya seiring ia terus berkembang dan tumbuh di kelas menengah," bunyi pernyataan resmi Idemitsu Honda Team Asia yang diterima Gooto.

Keputusan ini pun disambut baik oleh Mario Aji. Pembalap asal Magetan tersebut bersyukur dan gembira atas kesempatannya melanjutkan musim depan di Moto2.

"Ini akan menjadi tantangan, tetapi saya bertekad untuk tampil lebih baik dari tahun ini. Kami menghadapi banyak pasang surut musim ini, tetapi saya telah memperoleh pengalaman yang berharga, dan tujuan saya untuk tahun 2025 adalah untuk menunjukkan semua yang telah saya pelajari," kata Mario Aji.

"Saya sangat termotivasi untuk terus berkembang di Moto2, dan saya percaya pada diri saya sendiri dan tim bahwa kami akan melangkah maju. Saya akan memberikan penampilan terbaik saya dan memberikan hasil bagi semua yang telah mendukung saya. Saya berharap dapat menyelesaikan musim ini dengan baik dan memasuki tahun 2025 dengan lebih percaya diri, motivasi, dan persiapan yang lebih baik," tambah dia.

Manajer Idemitsu Honda Team Asia Hiroshi Aoyama juga turut senang dengan keputusan mempertahankan Mario Aji. Dirinya yakin pembalap Tanah Air tersebut bakal meningkatkan performanya di Moto2 2025.

"Mario telah menunjukkan kecepatan dan potensi yang mengesankan musim ini, dan ia masih dalam proses pendewasaan sebagai pembalap. Kami bersemangat untuk terus bekerja dengannya, menyaksikan evolusinya di Moto2, dan kami yakin akan kemampuannya di motor yang lebih besar. Bersama-sama, kami bertujuan untuk meraih hasil yang luar biasa," ujar Aoyama.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi