2 Teknisi Indonesia Juara di BMW Group Asia Technical Skills Competition 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Oktober 2024 10:00 WIB
Teknisi Indonesia juara di BMW Group Asia Technical Skills Competition 2024. (Dok BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dua teknisi BMW Indonesia sukses menyabet gelar juara di ajang BMW Group Asia Technical Skills Competition 2024. Ajang ini bertujuan memberikan penghargaan kepada teknisi di jaringan dealer resmi BMW Group.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

BMW Group Asia Technical Skills Competition 2024 diikuti oleh 500 teknisi di seluruh market Asia. Negara-negara yang ikut serta antara lain Bangladesh, Brunei, Kamboja, Guam, Indonesia, Laos, Myanmar, Nepal, Kaledonia Baru, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Tahiti, dan Vietnam.

Kompetisi dimulai sejak Februari 2024 yang melewati berbagai tahapan kualifikasi sesuai standar BMW AG. 20 finalis terpilih memasuki tahap kompetisi final dan tiga orang pemenang diumumkan langsung di BMW Group Training Center, BSD, Tangerang.

Adapun tiga juara dari kompetisi ini adalah Mardani sebagai juara pertama  dari dealer Mini Plaza Pondok Indah. Kemudian, peringkat kedua ada Teguh Wahyudi dari BMW Astra Surabaya, serta peringkat ketiga diraih teknisi asal Singapura, Lim Wan Li dari dealer Performance Motors Limited.

"Kesuksesan ini adalah hasil langsung dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim kami, terutama divisi Customer Support dan teknisi kami. Pelanggan adalah inti dari semua yang kami lakukan," kata President Director BMW Group Indonesia Peter Sunny Medalla dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Rabu, 23 Oktober 2024.

Tiga pemenang dalam ajang BMW Group Asia Technical Skills Competition 2024 akan mendapatkan Neue Klasse Training di Munich, Jerman pada 2025.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi