Wuling Buka 2 Dealer Baru di BSD dan Bekasi Barat
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Oktober 2024 11:00 WIB
Dealer baru Wuling. (Dok Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors Indonesia bekerja sama dengan PT Mimosa Abadi dalam meresmikan dua dealer terbarunya yang berada di BSD, Tangerang dan Bekasi, Jawa Barat. Kehadiran dealer baru ini untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki mobil Wuling serta menikmati layanan purna jual dan pengisian daya listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dengan dukungan fasilitas lengkap untuk konsumen, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Wuling, mulai dari tahap pembelian sampai dengan perawatan kendaraan," kata Sales Operation Director Wuling Motors Kharismawan Awangga dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Rabu, 23 Oktober 2024.

Wuling Mimosa BSD beralamatkan di Jalan BSD Boulevard Utara nomor 21, Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.150 meter persegi dengan luas bangunan 2.203 meter persegi.

Dealer ini memiliki ruang pamer seluas 254 meter persegi yang bisa menampung hingga enam unit mobil. Wuling Mimosa BSD hadir dengan layanan 4S, yakni sales, service, sparepart, dan Body & Paint Services, lengkap dengan fasilitas fast charging (DC Charging) dan bengkel dengan 5 stalls.

Sementara itu, Wuling Mimosa Bekasi Barat berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 27 KM 32, Bekasi, Jawa Barat. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.085 meter persegi dengan luas bangunan 2.255 meter persegi.

Dealer ini hadir dengan layanan 3S, yakni sales, service, dan spare parts, dengan ruang pamer yang bisa memajang hingga 6 unit mobil. Area bengkelnya seluas 82 meter persegi dengan total 5 stall, serta terdapat fasilitas fast charging (DC Charging).

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi