All New Nissan Serena e-Power Rilis di Semarang, Segini Harganya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Oktober 2024 16:00 WIB
Nissan Serena e-Power di Semarang. (Dok Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) merilis All New Serena E-Power di Semarang. Harga on the road (OTR) Serena e-Power terbaru di Semarang lebih mahal Rp 10 juta dibanding harga OTR Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di Semarang, Nissan Serena e-Power terbaru dibanderol Rp 645 juta untuk varian one tone. Sementara itu, varian two tone dipasarkan dengan harga Rp 649,5 juta.

"Kami sangat gembira berkesempatan untuk membawa lebih dekat lagi di tengah-tengah masyarakat Semarang, produk terbaru kami, The All New Nissan Serena e-Power," kata Head of Sales & Product Planning PT NMDI Bima Aristantyo dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Rabu, 23 Oktober 2024.

Setiap pembelian Nissan Serena e-Power, konsumen akan mendapatkan layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama empat tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan selama lima tahun atau 150.000 km, serta garansi komponen lithium-ion dan e-Power selama tujuh tahun atau 150.000 km.

Bicara spesifikasi, All New Serena e-Power dibekali mesin bensin kode HR14 berkubikasi 1,4 liter yang dikawinkan dengan motor penggerak listrik. Konfigurasi powertrain tersebut mampu menghasilkan tenaga 163 PS dan torsi 315 Nm.

Nissan Serena terbaru tersedia dengan pilihan warna monotone yang terdiri dari Turquoise Blue, Rikyu, Cardinal Red, Diamond Black, Dark Metal, Azurite Blue, Prism White, dan Brilliant Silver.

Sementara untuk varian two tone tersedia warna  Turquoise Blue dengan Black Roof, Cardinal Red dengan Black Roof, Prism White dengan Black Roof, dan Rikyu dengan Black Roof.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi