MG Buka Dealer Flagship di BSD, Usung Konsep Energi Hijau
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Oktober 2024 15:00 WIB
Dealer flagship MG di BSD. (GOOTO/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - MG Motor Indonesia (MG) berkolaborasi dengan PT Mimosa Abadi untuk meresmikan dealer flagship di BSD pada hari ini, Rabu, 23 Oktober 2024. Pembukaan ini membuat MG telah memiliki 32 jaringan dealer yang tersebar di Tanah Air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer baru ini dibangun dengan konsep 4S (Sales, Service, Spare Parts, and Body & Paint), serta customer delivery lounge pertama di Indonesia. Dealer ini juga menerapkan konsep energi hijau dengan panel surya yang membantu suplai energi untuk perangkat pengisian daya mobil listrik.

CEO MG Motor Indonesia He Guowei menyampaikan semangatnya dalam pembukaan flagship dealer ini. Dirinya juga merasa terhormat dapat mencapai tonggak sejarah baru bersama PT Mimosa Abadi, sebagai wujud komitmen kuat kami terhadap Indonesia.

"Ini mencerminkan upaya berkelanjutan MG dalam menyediakan produk, layanan, dan pengembangan jaringan yang terbaik. Sustainability dan mobilitas hijau adalah inti dari strategi kami, dan kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama pasar Indonesia," kata dia.

MG Mimosa BSD menempati lokasi strategis di Jalan BSD Boulevard Utara Kav 21, Tangerang. Bangunan dealer ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penjualan dan purna jual kepada konsumen MG dengan berbagai fasilitas. Dealer ini juga memiliki ruang pamer yang luas dengan kapasitas tujuh unit dan memiliki enam service bay.

Tak hanya itu, MG Mimosa BSD juga hadir dengan Green Dealership Concept khususnya yang menekankan aspek sustainabiity. Hal tersebut diwujudkan melalui pemakaian solar panel sebagai sumber listrik tambahan untuk mendukung fasilitas pengisian daya baterai mobil listrik. 

Bagi konsumen kendaraan listrik, MG Mimosa BSD memawarkan fasilitas DC Charging. Selain itu, untuk memaksimalkan pengalaman layanan, dealer ini menyediakan area Premium Delivery Lounge untuk serah terima unit secara eksklusif kepada konsumen.

MG Mimoa BSD turut memberikan penawaran khusus untuk lini produk mobil listrik MG 4 EV dan MG ZS EV, yang terdiri dari cicilan ringan dengan bunga 0 persen hingga dua tahun dan gratis asuransi selama satu tahun. Dalam perayaan 100 tahun MG secara global, dealer ini juga menyediakan penawaran khusus seperti voucher pengisian daya kendaraan listrik 100 kali dan lucky dip hingga Rp 10 juta.

"Melalui MG Mimosa BSD, kami mewujudkan pelayanan berkelas khas MG kepada pelanggan serta mendukung gerakan sustainability melalui inovasi kendaraan listrik MG, konsep green dealership, dan layanan charging station bagi setiap konsumen MG," ucap Chief Operating Officer PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Australia: Kalahkan Jorge Martin dan Bagnaia, Marc Marquez Juara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi