Kaca Film Wincos Tawarkan Promo Menarik di GIIAS Semarang 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 23 Oktober 2024 20:00 WIB
Wincos di GIIAS Semarang 2024. (Dok Wincos)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT. Krisant Pundimas Sejahtera, distributor tunggal kaca film Wincos di Indonesia, ikut hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang 2024. Dalam pameran ini, mereka menghadirkan beragam promo menarik dan edukasi mendalam mengenai pentingnya kaca film.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Semarang memiliki potensi pasar otomotif yang sangat besar, sehingga kami sangat antusias untuk kembali berpartisipasi dalam GIIAS Semarang. Melalui partisipasi ini, kami ingin lebih dekat dengan konsumen di Semarang dan memberikan edukasi mengenai pentingnya memilih kaca film yang tepat untuk melindungi kendaraan dan meningkatkan kenyamanan berkendara,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krisant Pundimas Sejahtera Betty Anjani.

Demi memberikan daya tarik bagi pengunjung yang hadir di GIIAS Semarang 2024, Wincos menawarkan berbagai promo pembelian kaca film, seperti diskon hingga Rp 500.000 dan tambahan potongan harga melalui SpinWheel yang juga mencapai Rp 500.000.

Pada hari terakhir GIIAS Semarang, Minggu, 27 Oktober 2024, Wincos juga akan mengundi doorprize utama berupa listrik. Pengundian ini bakal dilakukan di booth mereka yang berlokasi di nomor 3 Area Aftermarket Accessories, Muladi Dome Undip.

Di booth itu, pengunjung dapat merasakan langsung kualitas dan keunggulan kaca film Wincos melalui demonstrasi produk menggunakan alat demo panas. Dengan demikian, pengunjung dapat melihat secara langsung kemampuan kaca film Wincos dalam menolak panas matahari.

“Kami berharap dengan adanya promo-promo menarik ini, semakin banyak konsumen yang tertarik untuk menggunakan produk kaca film Wincos, khususnya bagi para pemilik kendaraan roda empat di Semarang,” tutup Betty.

Pilihan Editor: Mario Aji Tetap Jadi Rider Idemitsu Honda Team Asia di Moto2 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi