Neta Tambah 13 Dealer Baru di Indonesia hingga Desember 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 24 Oktober 2024 07:00 WIB
Dealer Neta di Indonesia. (Dok Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia akan meresmikan sekitar 10 dealer baru yang akan beroperasi di beberapa kota, seperti Medan, Pekanbaru, Sukabumi, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Manado serta Lombok. Untuk detailnya, tujuh dealer baru akan melakukan grand opening pada November 2024, dan tiga dealer baru pada bulan Desember 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan ekspansi kendaraan listrik yang masif di Tanah Air, Neta sudah menjalin kerja sama dengan beberapa network dealer terkemuka di seluruh Indonesia untuk menghadirkan layanan 3S (Sales, Service, Spare Part).

Dengan semakin banyaknya dealer yang beroperasi, diharapkan konsumen akan lebih mudah mengakses informasi mengenai lini produk Neta. Konsumen juga lebih mudah untuk melakukan test drive, serta mendapatkan layanan purna jual yang lebih prima.

"Tidak hanya menyediakan mobil listrik berkualitas tinggi, ekspansi ini juga merupakan bagian dari strategi Neta untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Kami melihat potensi yang sangat besar untuk pertumbuhan pasar mobil listrik di Indonesia, dan kami ingin menjadi bagian dari perkembangan tersebut. Oleh karena itu, kami akan terus berinvestasi dan mengembangkan bisnis kami di sini dengan jaringan dealer Neta yang akan terus bertambah," ujar Peter Zhang, Managing Director of NETA Auto Indonesia.

Lebih lanjut ia menyebut Jakarta masih menjadi target utama dalam ekspansi dealer Neta. Total ada tiga dealer baru di Jakarta yang akan melakukan grand opening pada November 2024. Ketiga dealer baru tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk tempat parkir yang luas, display area yang nyaman, dan layanan 3S

Selain terus mengembangkan jaringan dealer lebih luas, Neta juga memberikan beragam layanan purna jual yang sangat menarik bagi pemilik Neta V-II dan Neta X. Salah satunya adalah gratis home charging beserta instalasi yang dapat memudahkan konsumen dalam mengisi daya baterai mobil listrik di rumah.

Bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh pun tidak perlu khawatir, apabila mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan. Karena Neta menyediakan layanan 24 jam Roadside Assistance serta layanan 24 jam.

Pilihan Editor: Mario Aji Tetap Jadi Rider Idemitsu Honda Team Asia di Moto2 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi