All New Hyundai Santa Fe Sudah Buka Harga Mulai Rp 699 Juta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 24 Oktober 2024 13:20 WIB
Hyundai Santa Fe. (Foto: Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan All New Hyundai Santa Fe pada hari ini, Kamis, 24 Oktober 2024. Santa Fe terbaru hadir dalam empat varian dengan dua opsi mesin, yakni mesin bensin dan turbo hybrid.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kali ini kami membawa generasi kelima All New Hyundai Santa Fe. Adapun Santa Fe sebagai legenda sudah dikembangkan sejak 20 tahun lalu,” kata Chief Operating Officer PT HMID Fransiscus Soerjopranoto di sela-sela acara peluncuran All New Hyundai Santa Fe.

Bicara tampilan, Hyundai Santa Fe terbaru ini hadir dengan desain yang berbeda dibandingkan model sebelumnya. Bentuk All New Santa Fe ini lebih boxy dengan lampu depan dan belakang membentuk huruf H, serta DRL yang membentang dari kiri ke kanan.

Bagian interiornya dilengkapi dengan panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yakni layar infotainment 12,3 inci dan panel meter 12,3 inci. Santa Fe terbaru juga dilengkapi banyak kompartemen penyimpanan dengan bi-directional multi-console yang bisa diakses di baris kedua.

Dari sektor jantung pacu, Hyundai Santa Fe varian ICE mengusung mesin 2.5L GDI. Sementara untuk varian turbo hybrid mengusung mesin 1.6 T-GDI HEV yang dikawinkan dengan motor penggerak listrik. Transmisi otomatisnya ada opsi, yakni 8 kecepatan dan 6 kecepatan.

Berikut daftar harga All New Hyundai Santa Fe:

Varian Mesin Bensin

  • All New Hyundai Santa Fe Prime: Rp 699 juta
  • All New Hyundai Santa Fe Calligraphy: Rp 784,5 juta

Varian Turbo Hybrid

  • All New Hyundai Santa Fe Prime: Rp 786,3 juta
  • All New Hyundai Santa Fe Calligraphy: Rp 869,6 juta.

Pilihan Editor: Deflasi Lima Bulan Beruntun, Toyota Pilih Tahan Harga Guna Perbaiki Daya Beli

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi