Honda Rilis Moge CMX500 Rebel 2025, Begini Penyegarannya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 24 Oktober 2024 16:00 WIB
Honda CMX500 Rebel. (Dok Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda CMX500 Rebel mendapat pembaruan lebih lanjut untuk model 2025 dengan tambahan palet pilihan cat standar yang direvisi. Selain itu, motor ini juga menawarkan warna eksklusif yang sangat keren untuk Edisi 'S'.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pengembangan Rebel sendiri dimulai di Amerika Utara dengan prospek yang diarahkan untuk membangkitkan kepuasan pengendara generasi muda dengan cara yang berbeda dari motor cruiser tradisional.

Didukung oleh mesin paralel twin-cylinder 471cc dengan torsi ujung bawah yang kuat dan penyaluran daya yang halus dan linier, Rebel diklaim ramah terhadap lisensi A2. Pada model 2025, mesin telah diperbarui dengan pengaturan ECU baru dan sensor knalpot OBD2-2.

Rebel dirancang sebagai motor ramping dengan tinggi jok rendah yang memudahkan dan tidak menakutkan untuk dikendalikan pada kecepatan rendah. Posisi berkendaranya juga santai dan netral.

Di samping peningkatan cat visual, pembaruan untuk model Honda CMX500 Rebel 2025 berfokus pada kenyamanan pengendara seperti bahan jok baru, sementara posisi setang telah dioptimalkan, dan karet penahan benturan shock belakang dibentuk ulang. Selain itu, layar LCD sekarang lebih terlihat dalam cahaya terang.

Rangka baja tubular CMX500 Rebel menghadirkan garis-garis segar dan kontemporer ke dalam gaya 'bobber' yang ramping. Diwarnai dengan warna hitam pekat, dengan cat yang sangat sedikit, motor ini dapat berubah, dari hanya bisa dikemudikan sendiri menjadi bisa dibonceng dengan dua baut.

Saat ini CMX500 Rebel 2025 akan tersedia dalam pilihan warna, yakni Mat Dim Gray Metallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sedangkan CMX500 Rebel ‘S’ Edition kini memiliki warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Candy Energy Orange.

Pilihan Editor: Usai Juara WorldSSP300, Aldi Satya Mahendra Promosi ke WorldSSP 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi