United E-Motor Buka Dealer di Pontianak, Tersedia Unit Test Ride
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 24 Oktober 2024 17:00 WIB
United E-Motor. (Dok United E-Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - United E-Motor meresmikan gerai terbarunya di Kalimantan Barat. Showroom motor listrik terbaru ini berlokasi di Jl. Jendral Urip No. 1E-1F, Pontianak, Kalimantan Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Brand motor listrik lokal besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk tersebut membuka authorized store ke-37 secara nasional dengan menggandeng PT Indah Makmur Motorindo (IMM). Grand opening dealernya telah sukses dilakukan pada Senin, 21 Oktober 2024.

General Manager United E-Motor, Andry Dwinanda menyampaikan apresiasinya kepada IMM atas pembukaan gerai motor listrik pertamanya di Pontianak.

“Kami sangat bangga bisa menggandeng IMM dalam meluaskan distribusi motor listrik United di Pontianak. Dengan kerja keras dan relasi yang sangat baik yang dibangun selama ini, kami berharap United E-Motor dapat diterima di Pontianak hingga ke seluruh wilayah Kalimantan Barat pada umumnya,” ungkap dia dalam keterangan resminya.

Dealer United E-Motor Pontianak menjadi sebuah one-stop experience yang menghadirkan kenyamanan dalam berbelanja motor listrik. Selain sebagai pusat penjualan, showroom teranyar ini menyediakan layanan purna jual yang lengkap.

Pelanggan yang masih bingung menentukan pilihan motor listrik, bisa melakukan test ride produk-produk United E-Motor yang disediakan di showroom sebelum membelinya.

Owner IMM, Warrin Wijaya menjelaskan bahwa potensi pasar motor listrik yang ada di wilayah Pontianak dan sekitarnya cukup besar. Sehingga, lanjut dia, hadirnya United E-Motor menjadi angin segar bagi masyarakat yang menginginkan produk motor listrik terbaik di kelasnya. 

“Kami berharap United E-Motor dapat melayani kebutuhan para customer di Kalimantan Barat,” ujarnya.

Di sela-sela acara, turut juga diperkenalkan tipe unreleased terbaru dari United E-Motor, yaitu United MT1500 dan C2000. Ini merupakan perkenalan pertama kalinya bagi kedua tipe motor listrik tersebut di Pontianak.

Pilihan Editor: Usai Juara WorldSSP300, Aldi Satya Mahendra Promosi ke WorldSSP 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi