Ducati Rilis Scrambler Edisi Rizoma, Tersedia Hanya 500 Unit
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 25 Oktober 2024 16:00 WIB
Ducari Scrambler Rizoma. (DoknDucati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ducati memperkenalkan Scrambler dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 kelahiran motor post-heritage mereka. Scrambler ini dibuat atas kolaborasi dengan Rizoma, yang secara langsung berkontribusi pada pembentukan model produksi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Scrambler 10° Anniversario Rizoma Edition adalah motor untuk seorang kolektor Ducati sejati. Model ini dibuat dalam seri terbatas dan bernomor sebanyak 500 unit. Warna Metal Rose-nya menonjolkan rasa elegan dan berkelas.

Livery yang diciptakan oleh Rizoma dalam kolaborasi dengan Centro Stile Ducati ini, didasarkan pada keseimbangan warna kromatik Stone White, hitam, dan Metal Rose. Tangki, mesin, komponen rangka, serta detail seperti kaca spion atau sistem knalpot tampak anggun berkat warna hitam, yang menjadi dasar dan menyeluruh.

Warna ini menjadi latar untuk menyoroti detail-detail bagian berwarna Metal Rose, seperti penutup mesin, pijakan kaki, windshield dan menciptakan kontras dengan warna Stone White pada area penutup tangki dan fender.

Andrea Ferraresi, Direktur Strategi dan Centro Stile Ducati menyebut bahwa Rizoma telah berhasil menyelesaikan tugas sulit dalam menafsirkan ulang Scrambler sambil mempertahankan esensinya yang tak berubah.

"Saya terkesan dengan ketegasan formal, perhatian terhadap detail, dan garis desain yang jelas, termasuk warna, yang diintegrasikan Rizoma ke dalam konsep yang kemudian menjadi versi ulang tahun kesepuluh dari Scrambler ini," ucap dia dalam keterangan resminya, Kamis, 24 Oktober 2024.

Pilihan Editor: Usai Juara WorldSSP300, Aldi Satya Mahendra Promosi ke WorldSSP 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi