IMOS 2024: Catat Lokasi Parkir dan Shuttle Bus Gratis
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 25 Oktober 2024 19:00 WIB
Pameran IMOS. (Dok Seven Event)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, bakal dilaksanakan pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD City. IMOS 2024 hadir lebih besar dari sebelumnya, menempati dengan total area yang lebih luas, serta menampilkan beragam inovasi dan produk terbaru dari berbagai merek sepeda motor ternama, aksesoris, serta teknologi otomotif terkini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS, menjelaskan bahwa penyelenggara berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman pengunjung dengan lebih baik, mulai dari akses transportasi hingga penyediaan tempat parkir yang memadai.

“Kami sangat bangga dengan penyelenggaraan IMOS tahun ini yang lebih besar dan lebih lengkap. Selain menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru, IMOS juga menjadi ajang pertemuan bagi pecinta sepeda motor. Kami telah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memastikan para pengunjung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman selama di pameran,” ujar Sigit Kumala.

Untuk memudahkan akses ke lokasi pameran, IMOS 2024 menyediakan layanan shuttle bus gratis dari Stasiun Rawa Buntu, yang merupakan stasiun commuterline terdekat dari ICE BSD City. Pengunjung yang menggunakan transportasi umum seperti commuterline dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk mencapai venue dengan lebih mudah dan nyaman.

Shuttle bus ini beroperasi setiap harinya selama penyelenggaraan IMOS berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, dengan durasi setiap 30 menit.

Selain itu, untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, panitia telah menyiapkan area parkir yang luas di sekitar ICE BSD City. Khusus untuk pengendara motor, area parkir telah disediakan di area outdoor Hall 10, sementara untuk kendaraan roda empat, parkir tersedia di area outdoor Hall 10 dan basement ICE.

Fasilitas parkir ini akan memastikan pengunjung dapat memarkir kendaraan mereka dengan aman dan nyaman, tanpa harus khawatir kesulitan menemukan tempat parkir.

Pilihan Editor: Usai Juara WorldSSP300, Aldi Satya Mahendra Promosi ke WorldSSP 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi