FIF Menawarkan Promo Menarik di IMOS 2024
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 26 Oktober 2024 08:00 WIB
Pengunjung mendatangi stan FIFGrup pada pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 di Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Rabu, 25 Oktober 2023. Dalam perhelatan IMOS+ 2023, FIFGROUP menawarkan promo utama yang dihadirkan bagi para pengunjung untuk mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor baru melalui FIFASTRA yang merupakan brand service penyedia pembiayaan atau kredit sepeda motor. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menjadi Platinum Sponsor pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD. Tema yang diusung FIFGROUP pada IMOS 2024, yakni “Leap to The Beyond” dengan tagline FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marketing Director FIFGroup Daniel Hartono mengatakan, “Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya.”

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa partisipasi FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bagian dari strategi untuk mencapai target penjualan sepeda motor yang ditargetkan Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI), yakni sebesar 6,2-6,5 juta unit.

Berdasarkan data AISI dari Januari hingga September 2024, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,87 juta unit, meningkat 3,19 persen dibanding periode yang sama pada tahun lalu. Diharapkan, FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor di IMOS 2024 dapat mendorong pertumbuhan industri sepeda motor serta sektor keuangan di Indonesia.

“Kehadiran lima portofolio FIFGROUP merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan,” ucap Daniel menambahkan.

"Kami juga berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan serta mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) di dalam bisnis dan operasional perusahaan” ucap Daniel. 

Semuanya menawarkan promo yang menarik, di antaranya potongan tenor 3 kali plus dan diskon angsuran hingga Rp 75 ribu, voucher AstraPay berupa voucher token listrik (Rp 2,4 juta), voucher angsuran senila Rp 600 ribu, serta voucher bensin senilai Rp 1 juta melalui transaksi Moxa. 

Pada ajang IMOS 2024, FIFGROUP juga akan menyuguhkan beragam aktivitas hingga pertunjukan yang menghadirkan berbagai keseruan, dengan hadiah utama motor PCX dan EM1.

Pilihan Editor: Usai Juara WorldSSP300, Aldi Satya Mahendra Promosi ke WorldSSP 2025

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi