BAIC akan Tambah 10 Dealer Mobil hingga Desember 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 26 Oktober 2024 22:37 WIB
Pelucuran BAIC di Indonesia, 14 Mei 2024. (Foto: Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT JIO Distribusi Indonesia mengumumkan pembukaan serangkaian dealership resmi di berbagai kota di Indonesia yang seluruhnya akan diresmikan hingga bulan Desember 2024. Sedianya ada 10 jaringan diler untuk produk mobil BAIC.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun kota-kota yang akan menjadi penyebaran produlk BAIC terdapat di Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar. 

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia mengabarkan kepada Gooto bahwa Pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini adalah bagian dari komitmen BAIC untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen dan memberikan  kemudahan akses terhadap produk dan layanan BAIC secara maksimal.

"Kami menyadari bahwa kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan oleh kualitas kendaraan, tetapi juga oleh kualitas layanan purna jual dan kemudahan servis yang diberikan,” ujar Dhani Yahya.

Ditambahkan oleh Dhani Yahya bahwa dengan memperluas jangkauan dealer BAIC, dirinya ingin memastikan bahwa pelanggan BAIC dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka.

Pembukaan dealership BAIC di Indonesia ini juga mencerminkan optimisme BAIC terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Pilihan Editor: Penjualan Mobil Listrik Nasional Turun di September 2024, Hyundai Bilang Begini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi