Catat Lokasi Parkir dan Shuttle Bus Pameran IMOS 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 27 Oktober 2024 10:00 WIB
Pameran IMOS. (Dok Seven Event)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2024) akan berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Pameran tahun ini akan menghadirkan lebih dari 60 perserta dari industri sepeda motor dan industri pendukungnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) selaku inisiator pameran, menyediakan lokasi parkir yang memadai dan shuttle bus gratis bagi pengunjung IMOS 2024.

"Kami telah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memastikan para pengunjung mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan nyaman selama di pameran," kata Ketua Penyelenggara IMOS Sigit Kumala dalam keterangan resminya.

Layanan shuttle bus gratis tersedia dari Stasiun Rawa Buntuk menuju ICE BSD. Shuttle bus ini beroperasi setiap hari selama pameran IMOS berlangsung, mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB, dengan durasi setiap 30 menit.

Sementara, untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, tersedia parkiran sepeda motor yang ada di area outdoor Hall 10 ICE BSD City. Kemudian, untuk parkir mobil tersedia juga di area outdoor Hall 10 dan basement ICE BSD.

Ada 17 merek motor yang tampil di IMOS 2024 adalah Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha, Harley-Davidson, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Scomadi. Kemudian, untuk merek motor listriknya adalah Alva, Electrum, Horwin Inc, Ion Mobility, Polytron, VMove, Volta, dan ZPT.

Selain merek-merek motor, pilihan industri pendukung sepeda motor juga bakal hadir di IMOS tahun ini. Industri pendukung tersebut mencakup ban, apparel, helm, pelumas, dashcam, hingga tools dan spare parts.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Thailand: Enea Bastianini Juara, Marc Marquez Gagal Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi