Goodyear Rilis 2 Ban Off-road di GIIAS Semarang 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 27 Oktober 2024 11:00 WIB
Goodyear.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Goodyear Indonesia memperkenalkan dua ban off-road di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang 2024. Dua ban itu adalah Assurance MaxGuard SUV dan Wrangler DuraTrac RT.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami senang memperkenalkan ban ini, terutama mengingat bahwa konsumen semakin membutuhkan ban yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan performa terbaik, terutama di segmen SUV yang permintaannya terus meningkat," kata Head of Marketing Goodyear Indonesia Arfianti Puspitarini dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Minggu, 27 Oktober 2024.

Ban Assurance MaxGuard SUV menggunakan teknologi ActiveGrip dan DuraGuard, yang memastikan pengereman optimmal dan perlindungan dari benturan. Sementara itu, ban Wrangler DuraTrac RT dirancang untuk memberikan performa unggul di medan ekstrem, dengan kemampuan cengkeram yang kuat dan daya tahan yang teruji.

Goodyear memberikan promo bagi pengunjung GIIAS Semarang yang melakukan pembelian ban Goodyear. Pembelian dua ban berukuran R15 ke atas akan mendapatkan voucher senilai Rp 50 ribu dan pembelian empat ban R15 ke atas mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu.

Goodyear juga menghadirkan program Drive to Win Mercedes-AMG A35. Melalui program ini, konsumen yang membeli dua ban atau lebih berukuran R17 ke atas, berkesempatan memenangkan satu unit Mercedes-AMG A35.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Thailand: Enea Bastianini Juara, Marc Marquez Gagal Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi