Moncer Penjualan, Banyak Honda PCX di Honda Bikers Day 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 27 Oktober 2024 12:00 WIB
Honda PCX di Honda BIkers Day 2024. (Foto: AHM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda PCX menjadi salah satu kendaraan yang menonjol di Honda Bikers Day 2024. Sebab motor skutik ini terbilang moncer penjualannya di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut diungkapkan oleh Arnanto Gunara Marketing Region Head at PT Astra International Tbk - Honda di sela-sela Honda Bikers Day yang digelar di Klaten, 26 Oktober 2024.

“Penjualan sampai September di DIY dan Jateng mencapai 450 ribu. Dibanding tahun lalu penjualannya masih stabil, ada penjualan di beberapa daerah yang naik dan turun. Sampai saat ini rata-rata dari sepuluh motor yang terjual di Yogyakarta, delapan di antaranya motor Honda,” ungkap Arnanto Gunara.

Honda PCX di Honda BIkers Day 2024. (Foto: AHM)

Dirinya menambahkan bahwa Honda PCX diterima dengan baik oleh masyarakat di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

“Honda PCX di Jawa Tengah, kontribusinya naiknya lumayan besar, mencapai 16 persen dari jualan Honda, di DIY sendiri untuk Honda PCX sudah lebih ada di angka 9 persen dan masuk lima besar produk paling laris,” yakin Arnanto Gunara.

Di pulau Jawa, para bikers Honda PCX melakukan touring bersama menikmati keindahan kota Yogyakarta sebelum berkumpul dengan puluhan ribu bikers lainnya pada puncak gelaran Honda Bikers Day 2024.

Pilihan Editor: Ini Alasan 22.157 Bikers Hadir di Honda Bikers Day 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi