7 Penawaran Eksklusif Mazda di GIIAS Semarang 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 28 Oktober 2024 11:00 WIB
Mazda CX-60. (Dok EMI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bertempat di Muladi Dome UNDIP, Jalan Prof. Soedarto, SH, Tembalang, Kota Semarang, acara ini berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024 dan menampilkan berbagai model kendaraan unggulan yang menawarkan kombinasi sempurna antara performa superior dan desain elegan, ciri khas Mazda.

Pada GIIAS Semarang 2024, Mazda mengusung tema "Light Your Drive in Harmony,". Inovasi yang diusung Mazda diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam berkendara, dengan desain yang elegan serta performa yang andal.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gaikindo atas keberhasilan dalam menyelenggarakan GIIAS di Kota Jakarta, termasuk rangkaian GIIAS The Series, di Kota Surabaya, Kota Bandung, dan kini, Kota Semarang," kata Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

"Semarang dan Jawa Tengah memiliki potensi pasar yang besar, dengan masyarakat yang menghargai produk berkualitas dan pengalaman berkendara yang nyaman serta penuh gaya," tambah dia dalam keterangan resminya.

Booth Mazda di GIIAS Semarang 2024 memiliki luas area 160 m² dan terletak di Booth K. Booth ini menampilkan filosofi “Beauty by Subtraction,” yang menekankan keindahan dalam kesederhanaan. Terinspirasi dari konsep Jepang “Ma,” setiap elemen pada booth ini dirancang dengan penuh perhatian untuk menciptakan suasana yang harmonis dan elegan.

Dalam pameran GIIAS Semarang 2024, Mazda akan memamerkan tiga model andalannya, yakni Mazda CX-60 (3.3L AWD) Elite, Mazda CX-5 Kuro (AWD, Mazda 3 Sedan, Mazda CX-3 Sport (1.5L).

Selain menikmati koleksi kendaraan 7G Mazda (Mazda CX-60 dan Mazda 3 Sedan), para pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara, melalui sesi test drive. Unit yang tersedia untuk test drive adalah Mazda CX-60 dan Mazda CX-5.

Selain itu, terdapat penawaran Eksklusif Mazda di GIIAS Semarang 2024, di antaranya:

1. Special Sales Deals2. Free Paint Protection Film3. Free aksesoris Dash Cam Recorder4. Upgrade kendaraan dengan produk 5. AutoExe dan sistem audio premium dari JBL6. Merchandise eksklusif dari Mazda Curated7. Program leasing dengan suku bunga kompetitif.

Mazda juga memberikan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian kendaraan. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km untuk suku cadang dan jasa.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Thailand: Enea Bastianini Juara, Marc Marquez Gagal Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi