2.000 Member Komunitas Motor Ramaikan Kopdargab V All Roders All Island di Mojokerto
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 28 Oktober 2024 16:29 WIB
Kopdargab V All Roders All Island di Mojokerto. (Dok Vitalong C)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sebanyak 2.000 riders hadir dalam acara Vitalong C Kopdargab V - All Roders All Island yang berlangsung di Mojokerto, Jawa Timur. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para anggota komunitas motor dari seluruh Indonesia ini melakukan touring dari Cilandak, Jakarta Selatan menuju Mojokerto bersama komunitas Gomax Adventure. Touring berakhir di di Alas Suko Trawas yang menjadi lokasi Kopdargab V - All Roders All Island.

Pada Minggu pagi, dilaksanakan juga Sunmori yang diikuti sekitar 2.000 riders dari berbagai komunitas di Indonesia. Tak hanya kopdargab, acara ini juga diramaikan dengan games, musik, penampilan Tessa Morena, hingga santunan anak yatim piatu.

Vitalong C terlibat dalam acara ini dengan memberikan kebutuhan produk hingga acara berakhir, khususnya para peserta touring untuk memastikan kondisi tubuh tetap fit. 

"Vitalong C memiliki keunggulan teknologi time release atau lepas berkala untuk memberikan perlindungan lebih lama dan membuat badan tetap fit sepanjang hari," kata Group Product Manager Vitalong C Agung Trinugroho dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Senin, 28 Oktober 2024.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Thailand: Enea Bastianini Juara, Marc Marquez Gagal Podium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi