Mitsubishi Triton Single Cabin 4x2 diluncurkan di Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto.

Gencar Tambah Konsumen, Mitsubishi Tambah Dealer di Bandung

Jumat, 19 Mei 2017 | 04:00

TEMPO.CO, Bandung - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, meresmikan dealer mobil penumpang di daerah Surapati, Bandung, Jawa Barat.

"Dengan peresmian dealer ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan berkualitas," kata Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo di Bandung, Kamis, 18 Mei 2017.

Ia mengatakan, dealer bernama PT Wicaksana Berlian Motor – Surapati Bandung itu, ditujukan untuk menangkap potensi pasar otomotif Bandung yang semakin besar.

"Pesatnya pertumbuhan ekonomi dan populasi kota Bandung turut memicu kebutuhan akan kendaraan penumpang dan juga layanan purna jual," kata Kyoya di dealer yang terletak di Jalan Surapati Nomor 81 itu.

Dealer Mitsubishi untuk kendaraan penumpang ke-87 di Indonesia itu memiliki fasilitas penjualan, layanan purnajual dan suku cadang dengan 1.100 meter persegi dan total bangunan tiga lantai 2.300 meter persegi.

Dealer ini dilengkapi enam stall untuk fasilitas servis umum dan dua stall untuk Mitsubishi Quick Pit yang merupakan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Selain itu juga tersedia layanan Home Service Kit bagi konsumen dengan mobil dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

ANTARA




Komentar