Skutik maksi Suzuki Brugman 800. swa.co.id

Suzuki Yakin Skutik Barunya Bakal Laris

Senin, 12 Juni 2017 | 06:33

TEMPO.CO, Jakarta - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimistis 2 model sepeda motor skutik terbarunya yakni Suzuki Address Playful dan Suzuki New yang baru diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, bakal mencuri perhatian penggemar motor skutik di Tanah Air.

Baca: Suzuki Goda Konsumen dengan Skutik Rp 12,6 Juta

"Kedua model skutik terbaru kami ini bisa dikatakan yang terbaik dan termurah di kelasnya, sehingga kini penggemar skutik mempunyai pilihan baru dan terbaik," kata Sales and Marketing 2W Dept.Head PT. SIS, Yohan Yahya, Senin, 12 Juni 2017.

Motor Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex diluncurkan di JFK 2017 pada Jumat malam lalu. Suzuki Address Playful dibanderol seharga Rp15,2 juta OTR DKI Jakarta dan Suzuki Nex Rp 12,6 juta OTR DKI Jakarta.

Melalui kedua model terbarunya ini, SIS mencanangkan target penjualan sebesar 1 persen-2 persen dari total penjualan motor skutik secara nasional sebanyak 200.000 unit per bulan.

Menurut Yohan, target penjualan tersebut realistis dengan melihat sejumlah keunggulan antara lain paling irit, paling ringan, menggunakan warna premium dan harganya yang termurah di kelasnya. "Kalau berbicara Suzuki Nex, sudah memenuhi standar Euro 3".

Untuk pemesanan, saat ini kedua model motor ini sudah bisa dipesan. "Suzuki Nex ready stock, kalau Suzuki Address Playful pekan ini sudah tersedia. Intinya, konsumen tidak perlu menunggu," tuturnya.

Suzuki Address Playful yang dibekali mesin 113 cc, tersedia dengan 10 pilihan warna yakni stronger red, aura yellow, fresh green, macho bright blue, majestic gold, dark grey, brilliant white, hyper pink, luminous orange, ice silver.

Selain itu, tersematkan juga aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover.

Sesuai dengan namanya, skutik ini cocok untuk remaja yang aktif dan energik serta suka bermain bersama teman-teman. Skutik ini dilengkapi dengan aksesoris panel bodi yang warnanya bisa dipilih dan diganti sesuai suasana hati.

Suzuki Address Playful dilengkapi dengan bagasi ekstra luas berkapasitas 20,6 liter, sanggup membawa beragam barang keperluan tanpa kesulitan. Tampilan jok dengan motif 2 warna yang lebih dinamis dan model cover muffler yang lebih mewah, diyakini menambah kepercayaan diri penggunanya. Pijakan kaki yang luas juga memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi rasa pegal ketika berkendara.

Motor dibekali mesin 113cc dengan teknologi fuel injection yang irit dan ramah lingkungan, serta telah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspor Suzuki Address. Pengendara akan jatuh cinta dan ketagihan dengan akselerasinya yang ringan. Tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter memberikan jarak tempuh ekstra jauh hanya dengan satu kali isi bahan bakar secara penuh.

Adapun Suzuki Nex, tersedia dengan 3 pilihan warna elegan yakni matt titanium silver, matt platinum silver dan matt black. Selain irit, Suzuki Nex juga semakin ramah lingkungan karena telah lolos EURO3.

Suzuki Nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi Super FI dan mesin berkonsep Light, Efficient and Powerful (LeaP) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar

secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki Nex diklaim teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Baca: Team Suzuki Indonesia Raih Podium Asian Challenge di Jepang

Kedua model ini dilengkapi dengan jaminan garansi mesin selama 30.000 km/3 tahun dan garansi elektrikal selama 10.000 km/1.

BISNIS.COM




Komentar