Suzuki Ignis menjadi bintang pameran di Booth Suzuki di pameran otomotif Indonesia International Motor Show, Kamis, 27 April 2017. Tempo/Wawan Priyanto.

Bidik Anak Muda, Suzuki Luncurkan Dua Motor Baru

Senin, 12 Juni 2017 | 02:08

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan ajang Jakarta Fair 2017 untuk meluncurkan dua produk kendaraan bermotor roda dua, yakni Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex. Kedua model ini mengincar segmentasi anak muda.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, mengatakan Suzuki tengah mengincar segmentasi anak muda. Dia mengklaim kemampuan perusahaan menciptakan motor skuter matik irit akan memudahkan langkah tersebut.

“Bagi jiwa yang lebih matang, kami hadirkan kembali Suzuki Nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Suzuki yakin pengguna Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex baru ini bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya,” katanya, Senin, 12 Juni 2017.

Baca
Pesaing Avanza Siap Meluncur, Begini Pesan Mitsubishi ke Dealer
Setelah Avanza, Mobil Ini Paling Diburu Menjelang Lebaran 2017

Suzuki Address Playful adalah skutik dengan kubikasi mesin 113 cc serta 10 pilihan warna aksesori panel bodi. Aksesori panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield, dan stripping set. Pengguna Suzuki Address Playful bisa mengganti warna-warna aksesori panel bodi dengan membelinya di dealer dan bengkel resmi sepeda motor Suzuki.

SIS mengklaim mesin 113 cc dengan teknologi fuel injection telah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspor Suzuki Address. Motor ini dibanderol seharga Rp 15,2 juta on the road DKI Jakarta.

Sedangkan Suzuki Nex adalah produk lama yang dihidupkan kembali. Motor ini dibekali kubikasi mesin 113 cc dengan teknologi Super FI (Suzuki performance fuel injection) dan mesin berkonsep leap (light, efficient, and powerful). SIS menawarkan pilihan tiga warna pada motor ini. 

BISNIS.COM


Komentar