Honda Jazz. caradvice.com.au

Honda Jazz Facelift Segera Meluncur, Ini Bocorannya

Minggu, 18 Juni 2017 | 11:59

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan Honda Jazz model terbaru dengan sejumlah penyegaran tampilan atau facelift meluncur tahun ini. 

"Jazz facelift pasti tahun ini, cuma waktunya belum dipastikan," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy di Jakarta, Sabtu, 17 Juni 2017.

Jika melihat momentum otomotif di tanah air, pada Agustus mendatang akan digelar pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Diperkirakan di ajang inilah kompetitor Toyota Yaris ini akan diluncurkan. 

Baca: Honda Jazz Terbaru Diperkenalkan di Jepang

Honda Jazz facelift sebelumnya telah diperkenalkan di beberapa negara antara lain Jepang, Malaysia dan Thailand. Jonfis mengatakan Jazz facelift yang akan meluncur di Indonesia memiliki beberapa perbedaan dengan negara lain.

"Dengan yang di Thailand dan Malaysia, berbeda. Tampangnya bisa sama tetapi fitur bisa berbeda. Ada yang sama dan beda," kata dia.

Simak:  Ini Spesifikasi All New Honda Jazz

Berbicara pilihan mesin hybrid seperti yang akan tersedia di Malaysia, Jonfis mengatakan kemungkinan itu belum ada untuk pasar Indonesia.

"Honda Jazz Hybrid? Belum ada rencana. Harganya terlalu mahal. Pajaknya juga lebih tinggi," ujarnya.

ANTARA




Komentar