Bridgestone Ecopia EP150. Credit: Bridgestone Indonesia

Ban Bridgestone ECOPIA EP150 Jadi Ban Standar Suzuki Ignis

Senin, 19 Juni 2017 | 06:22

TEMPO.CO, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) secara resmi mengumumkan ban ECOPIA EP150 sebagai ban original equipment (OEM) untuk Suzuki Ignis. Mobil yang diluncurkan pada April 2017 itu menggunakan ban dengan berukuran 175/65/R15.

“ECOPIA EP 150 merupakan ban ramah lingkungan yang tanpa kompromi meningkatkan efisiensi bahan bakar,” demikian dikutip dari siaran pers Bridgestone yang diterima Tempo, Senin, 19 Juni 2017.

Baca: Suzuki Ignis bisa Upgrade Headunit Layar Sentuh, Ini Harganya

Bridgestone juga mengklaim ECOPIA EP 150 memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP 150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

Simak: Harga Kompetitif, Ini Target Penjualan Suzuki Ignis

ECOPIA EP150 tersedia di pasar global dan ban ini dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Selain Suzuki Ignis, ban ECOPIA EP150 juga menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

WAWAN PRIYANTO


Komentar