Mercedes Benz Truck Axor 2528 C, resmi diluncurkan oleh PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, di Locanda Food Voyager, Gedung Panin Center, Jakarta, 6 Juli 2017. TEMPO/GRANDY AJI

Mercedes Benz Luncurkan Truk Axor 2528 C

Kamis, 06 Juli 2017 | 03:37

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distributiion Indonesia, distributor resmi kendaraan niaga dan penumpang Mercedes-Benz di Tanah Air bersiap menghadapi semester kedua tahun ini.

“Daimler, sebagai induk perusahaan merek Mercedes-Benz, menyadari besarnya potensi pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Saat perusahaan lain menarik investasi di Indonesia, Daimler memutuskan investasi lebih dari US$20 juta di industri kendaraan niaga,” kata Maximilian Knorr, Director of Network MBDINA, di Locanda Food Voyager, Gedung Panin Center, Senayan, Jakarta, Kamis 6 Juli 2017.

Simak: Mercedes-AMG GT3 Edition Hanya Diproduksi 5 Unit

Max mengatakan dengan banyaknya proyek infrastruktur pemerintah maupun swasta adalah peluang perusahaan menggenjot kinerjanya di semester dua 2017. Pada medio Maret 2017 Mercedes mengenalkan 11 tipe Axor yang akan diliuncurkan sepanjang tahun 2017.

Lima model truk sudah diluncurkan pada gelombang pertama, di antaranya Axor 2528 C dan Axor 3336 K untuk kebutuhan konstruksi dan pertambangan. Selain itu juga ada Axor 4028, Axor 1623 R, dan Axor 1623 C. “Kami sadari ada pemain lama yang sudah lebih berpengalaman di Indonesia, tapi kami akan siap bersaing mulai tahun ini,” kata Max.

Max yakin dengan harga kompetitif dan jaringan yang tersebar di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi akan mampu membuat Mercedes bersaing dengan kompetitor.

GRANDY AJI




Komentar