Motor Cleveland Cyclewerks. squarespace.com

Cleveland CycleWerk Resmi Pasarkan 5 Motor Kustom

Jumat, 14 Juli 2017 | 12:20

TEMPO.CO, Jakarta - Cleveland CycleWerk, yang baru meresmikan dealer resmi di Indonesia, membawa lima model kendaraan untuk konsumen pecinta motor kustom di Tanah Air.

"Sementara ini baru lima tipe yang dipasarkan di Indonesia. Kedepannya akan ditambah," kata Hendra Setiawan, Direktur Utama PT Sumatra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Cleveland CycleWerk di Indonesia, melalui keterangan resminya, di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis 13 Juli 2017.

Hendra mengatakan model sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia meliputi Cleveland Mitfis, Cleveland Heist, Cleveland FX Series, Cleveland Ace dan Cleveland Ace Deluxe.

Kendati tidak mengumumkan harga semua model sepeda motor Cleveland yang dijual di Indonesia, Hendra mengungkapkan sepeda motor dengan model klasik seperti Ace dan Misfit dijual mulai Rp48 juta hingga Rp52 juta off the road.

"Kisaran harga kami yang klasik dari Ace sampai Misfit mulai Rp48 juta sampai Rp52 juta off the road. Model lainnya belum rilis, nanti akan diumumkan," kata Hendra.

Sementara itu, Ari Muliawan, Kepala Pemasaran dan Penjualan Cleveland CycleWerk, menyebut dua model motor Claveland yang kemungkinan akan diminati banyak konsumen.

"Paling ya Heist dan Ace Deluxe," kata Ari Muliawan tanpa menyebut total populasi Claveland yang sudah mengaspal di Indonesia.

Unit-unit motor Claveland yang sudah mengaspal di Indonesia umumnya diperoleh konsumen dengan cara membeli langsung atau melalui e-commerce.

Showroom Cleveland CycleWerk Indonesia yang berada di Bintaro Utama Sektor 3 akan melayani penjualan, servis, dan sukucadang serta berbagai standar fasilitas antara lain CCW Lounge dan Speed Shop.

GRANDY AJI


Komentar