Nissan Sport GTR-R35

Beli Resort di Pantai Bali, Gratis Mobil Sport Nissan GTR R35

Sabtu, 15 Juli 2017 | 06:46

TEMPO.CO, Jakarta - PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Satu (AKS) memberikan mobil sport Nissan GTR R35 tanpa diundi kepada para konsumen yang membeli Tavisamira Beach Club, resort premium pinggir pantai Tanah Lot Bali.

Penawaran hadiah mobil sport tanpa diundi ini akan dilangsungkan saat acara makan malam bersama para konsumen, investor, dan sejumlah perwakilan dari kantor agen properti terkemuka di Hotel Fairmont pada 4 Agustus nanti.

Direktur Marketing AKI Group Hans Herwin mengatakan program pemasaran ini merupakan sebagai bentuk apresiasi perusahaa kepada para konsumen.

“Pada acara gala dinner ini kami akan langsung memboyong mobil sport-nya ke ruangan tempat makan bersama,” katanya, kutip di laman bisnis.com, Sabtu 15 Juli 2017.

Hans mengatakan, Tavisamira merupakan perpaduan resort, club, dan wedding chapel yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali dan dijual mulai dari Rp3,6 miliar - Rp7 miliar.

Tavisamira Resort dibangun di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 38 unit dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit dan 16x17 meter sebanyak 6 unit

Menurut Hans, harga Tavisamira saat ini masih sangat terjangkau bila dibanding harga vila atau resort di lokasi yang sama, dimana harganya rata-rata di ata Rp5 miliar.

Tavisamira ini, ucap Hans, berkonsep beach club lifestyle dan sangat cocok bagi anak-anak muda yang ingin berlibur ke pantai dengan pemandangan laut lepas, karena di resort ini terdapat club yang dibangun persis di bibir pantai.

“Artinnya, jika ingin mencari hiburan di club, pengunjung tidak perlu keluar resort, cukup di resort, karena sudah tersedia. Selain itu, resort ini juga dikonsep untuk pasangan yang baru menikah untuk berbulan madu,” ujarnya.

Tavisamira mulai dipasarkan sejak 2 Mei 2017 dan saat  gala dinner pertama, yaitu pada 19 Mei lalu, pihak pengembang berhasil menjual 12 unit dari target sebelumnya hanya 9 unit.

 

BISNIS.COM


Komentar