Ban Hankook. hankooktire.com

Hankook Luncurkan Ban Ventus V2 Concept2, Apa Itu?

Jumat, 28 Juli 2017 | 04:35

TEMPO.CO, Jakarta -PT Hankook Tire Indonesia meluncurkan produk ban Ventus V2 Concept2. Ban ini diklaim mampu mengurangi kebisingan dan meningkatkan ketenangan di dalam kabin kendaraan.

“Kami menyadari tingkat kebisingan ban sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara. Dengan keunggulan Ventus V2 Concept2,baik dari segi desain maupun performanya, hal itu dapat diatasi,” kata Jason S. Lee, Sales & Marketing Director Hankook Tire Indonesia, dikutip dari hankooktire.com, Jumat 28 Juli 2017.

Simak: Hankook Tire Raih Perunggu di Penghargaan IDEA

Jason mengatakan Ventus V2 Concept2 cocok untuk segmen mobil sport dan sedan yang memiliki keunikan dari desain tapak ban dinamis dan performa handling baik.

Fitur unggulan yang dimiliki Ventus V2 Concept2 adalah noise care block untuk meningkatkan ketenangan ban saat kendaraan melaju dengan memanfaatkan blok perlindungan pada bahu ban. Ban yang diproduksi di pabrik Hankook Tire di Cikarang, Bekasi itu, lanjutnya, juga memiliki Aqua Driving Control dengan kinerja drainase yang baik dengan lekukan lurus lebar dan pola desain berbentuk V.

“Hal ini memberikan kinerja berkendara yang aman di jalanan dalam setiap kondisi hujan. Adanya efek poin 3D pada pusat blok juga dapat meningkatkan kemampuan pengereman dan handling yang optimal,” ujarnya.

Dia menjelaskan ban Hankook Ventus V2 Concept2 secara resmi dipasarkan di Tanah Air melalui jaringan distribusi ritelnya yaitu Hankook Masters yang kini tersebar sebanyak 57 gerai di seluruh Indonesia.

GRANDY AJI




Komentar