Pengunjung memadati booth Wuling di Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 11 Juni 2017. Wuling Confero S dilego mulai dari Rp 130 juta. Tempo/Grandy Aji.

Wuling Motors Siapkan Tiga Varian Mobil Baru

Kamis, 03 Agustus 2017 | 05:31

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah memasarkan Wuling Confero S, PT SGMW Motor Indonesia atau Wuling Motors akan menambah tiga tipe baru dari produknya pada awal tahun depan. Wuling Confero S yang masuk dalam kategori mobil low multi purpose vehicle ini dibandrol harga Rp128,8 juta hingga Rp162,9 juta.

"Pada tahun depan kami akan ada pilihan baru lagi untuk Confero S pakai mesin 1.200 cc. Maka dengan produk itu kami bisa menawarkan pelanggan yang lebih minat dengan mesin yang lebih rendah," ucap Xu Feiyun Presiden SGMW Motor Indonesia, seusai mengumumkan harga Wuling Confero di Jakarta, Rabu 2 Juli 2017. Sekarang, mesin 1,500 cc digunakan untuk keluaran SGMW.

Simak: Mobil Wuling Confero Dijual Murah, Ini Alasannya

Pada Januari tahun depan, kata Xu, Wuling Motors juga berencana menambah produk yang lebih luas dan lebih besar dari Confero S.

Dengan tambahan tiga model tersebut, Wuling Motors Indonesia berharap bisa menjual sebanyak 40 ribu kendaraan pada tahun 2018. "Ada tiga model kami lagi, kami bisa sampaikan target pada tahun depan 40 ribu pada 2018," ucap Xu.

Setelah pemasaran mobil Wuling Confero S, Wuling Motors tengah mempersiapkan target yang ambisius untuk keluarannya. "Kami ada satu target 8.000 unit untuk tahun ini, itu adalah target kami," pungkas dia.

ANTARA


Komentar