Line up Suzuki Address Playfull dan Suzuki Nex di Pekan Raya Jakarta 2017. Jumat, 9 Juni 2017. Dok. Suzuki.

Suzuki Address dan Smash Siap Dipermak di GIIAS 2017

Selasa, 08 Agustus 2017 | 11:19

TEMPO.CO, Jakarta - Baru diluncurkan di ajang Jakarta Fair 2017, 9 Juni 2017, Suzuki Address dan Suzuki Smash akan mendapatkan penyegaran di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10-30 Agustus 2017.

General Manager Sales & Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya mengatakan dua model terbaru Suzuki yang main di segmen skutik dan moto bebek itu diterima dengan baik oleh masyarakat sejak diluncurkan di Jakarta Fair lalu. “Address dan Smash akan dilakukan penyegaran untuk memperkuat penetrasi market,” kata Yohan di Menteng, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2017. 

Baca: Saingi Honda BeAT, Suzuki Luncurkan Skutik Address Playful

Khusus untuk Suzuki Smash, lanjut Yohan, respon konsumen di luar Pulau Jawa cukup menggemberikan. Smash yang dijual dengan harga sekitar Rp 13 jutaan ini bersaing di kelas bawah sepeda motor bebek, bersaing dengan Honda Revo dan Yamaha Vega. “Pasar di daerah, khususnya di Sumatera dan Kalimantan sangat baik. Harga kompetitif dan mesin irit menjadi keunggulan Smash,” ujarnya.

Di GIIAS 2017, 11 unit motor Suzuki akan dipamerkan di booth seluas 64 meter per segi. Dari ke-11 motor itu, Suzuki GSX-R1000 turut dipamerkan. Model lain yang akan menemani GSX-R1000 adalah Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, All New Satria F150, dan Smash FI, serta dua dari kategori motor skutik, yaitu Suzuki Address dan Suzuki Nex. 

Simak: Bidik Anak Muda, Suzuki Luncurkan Dua Motor Baru

Suzuki GSX-R1000 yang bergaya MotoGP akan menjadi daya tarik tersendiri. Motor bergelar ‘King of the Sportbikes’ selama tiga dekade ini sudah terjual hingga jutaan unit di dunia. Satu lagi motor yang akan dipajang adalah motor balap GSX-R150 versi balap Suzuki Asian Challenge. Motor ini akan dipakai pebalap muda di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri ke-4 di Sirkuit Sentul, 12-13 Agustus 2017. 

Yohan menambahkan, Suzuki akan menawarkan kemudahan bagi para pengunjung yang tertarik dengan motor Suzuki sekaligus hadiah menarik bagi para konsumen. Di antaranya adalah konsumen berkesempatan mendapatkan kupon undian menonton balap MotoGP di Sepang, Malaysia, untuk setiap pembelian unit roda dua Suzuki di GIIAS 2017. “Program penjualan lainnya bagi yang ingin segera memiliki motor Suzuki adalah kemudahan berupa uang tanda jadi yang hanya sebesar Rp 100 ribu mendapatkan suvenir langsung,” ujar Yohan. 

WAWAN PRIYANTO




Komentar