Suzuki Ignis dimodifikasi bergaya mobil reli hadir di GIIAS 2017. TEMPO/Wawan Priyanto

Wow, Suzuki Ignis Bergaya Mobil Rally Ini Mejeng di GIIAS 2017

Kamis, 10 Agustus 2017 | 10:29

TEMPO.CO, Tangerang - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil menggebrak di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Di pameran yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017, Suzuki menampilkan Ignis yang didandani ala mobil Rally. 

Tampilannya bikin pangling. Jauh dari kesan mobil imut. Ada dua unit Ignis yang dimodifikasi. Satu berwarna kuning dan berpenampilan layaknya mobil yang tampil di ajang World Rally Championship. Mobil di bersanding dengan motor trail Suzuki yang juga berwarna kuning cerah.

Baca: GIIAS 2017, Suzuki Ignis Bisa Dicicil Rp 50 Ribu per Hari

Satu lagi, Ignis berwarna orange dipadu warna hitam dengan gaya SUV. Mobil ini juga dilengkapi dengan ban 'pacul' yang siap melibas jalanan berlumpur. Interiornya juga dipermak, door trim putih bekelir warna orang cerah pada handle bar. Konsul tengah juga semakin manis dengan tambahan ornamen berwarna orange.

Suzuki Ignis bergaya mobil Rally. TEMPO/Wawan Priyanto. 

Suzuki Ignis merupakan salah satu andalan Suzuki Indonesia selain Suzuki Ertiga. Mobil ini mengisi segmen city car, bersaing dengan Mitsubishi Mirage, Nissan March, Toyota Etios Valco, Daihatsu Sirion, dan Honda Brio.

Simak: GIIAS 2017, Toyota Akan Tampilkan Mobil Edisi Terbatas

Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta untuk tipe GL MT, Rp 159,5 juta tipe GX MT, dan Rp 169,5 untuk GX AGS.

Suzuki Ignis bergaya SUV. TEMPO/Wawan Priyanto

Di GIIAS 2017, Suzuki Ignis dan Suzuki Ertiga ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp 13 juta dan cicilan mulai dari Rp 50 ribu per hari.  “DP mulai Rp 13 juta dan cicilan mulai Rp 50 ribu per hari itu khusus untuk Suzuki Ignis dan Suzuki Ertiga. Hanya berlaku semala pameran GIIAS,” kata Susanto Winarto, 4W National Sales Head Suzuki Indomobil Sales kepada Tempo di Menteng, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2017. 

WAWAN PRIYANTO


Komentar