Toyota Voxy. Toyota.jp

Toyota Luncurkan Voxy, Dibanderol Mulai Rp 400 Jutaan

Jumat, 11 Agustus 2017 | 07:35

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor meluncurkan produk terbaru mereka di segmen MPV bernama Toyota Voxy. Produk ini memiliki konsep sporty, stylish dan juga elegant. Toyota Voxy baru pertama kalinya dihadirkan di Indonesia.

"Salah satu segmen yang menjadi backbone Toyota adalah MPV. MPV kami makin lengkap dengan hadirnya Voxy," kata Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor Rouli Sijabat saat ditemui di ICE, BSD, Tangerang, Jumat, 11 Agustus 2017.

Rouli menuturkan meskipun hadir di segmen MPV namun bukan berarti segmen pasar Voxy akan besar, karena Toyota sudah lebih dahulu memiliki produk seperti Avanza dan Sienta yang digemari masyarakat. "Per bulan minimum penjualan 150 unit. Jauh dibandingkan Sienta."

Product Knowledge PT Toyota Astra Motor Tommy Hermansyah mengatakan Voxy hadir dengan desain eksterior yang sporty dan stylish. Mobil ini memiliki konsep cutting edge pada bagian depan dan menonjolkan karakter modern dan canggih.

Baca: Intip Isi Pameran GIIAS 2017 yang Akan Digelar Bulan Agustus

Mobil ini juga memiliki ground clearance sebesar 165 milimeter dan terhitung terbesar di kelasnya. Voxy dilengkapi pula dengan mesin 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc dan dilengkapi pula dengan sejumlah fitur keselamatan.

Fitur keselamatan ini meliputi 7 airbags, emergency brake signal, dan vehicle stability control. Voxy juga memiliki twin moon roof, cruise control, sun shade serta front and rear auto AC dan eco mode.

Mengenai pilihan warna, Voxy menawarkan tiga pilihan warna. Pertama adalah hitam, white pearl, dan juga inazuma sparkling black.

Mobil ini membuat keluarga MPV Toyota semakin bertambah setelah sebelumnya ada Avanza, Sienta, Calya, Alphard, dan Vellfire. Toyota Voxy dibanderol dengan harga Rp 446 juta on the road Jakarta.

DIKO OKTARA




Komentar